Review

Review CASIO G-Shock x Super Mario Bros

oleh: Aeprukmana

Halaman 1

Di era modern ini seorang gamer tidak cukup hanya jago dalam urusan bermain game. Ada hal-hal lain yang bisa mempertegas bahwa kita adalah seorang gamer sejati. Salah satunya adalah lewat fashion. Fashion di industri game sudah menjadi tren cukup lama, terutama di kalangan pro player.



Kali ini kita kedatangan sebuah item fashion dan tentu saja collectible item yang sangat cocok untuk para gamer.

Ini adalah Casio G-Shock Super Mario Bros Edition. Sebuah produk jam tangan hasil kolaborasi Casio dengan Super Mario Bros.



Pengenalan Produk

Siapa yang tak kenal Super Mario, sebuah game platformer klasik yang dikembangkan oleh Nintendo. Game ini menceritakan tentang Mario, seorang tukang ledeng sekaligus penjelajah, yang harus menyelamatkan putri Peach dari tangan Bowser, raja kura-kura jahat. Game ini terkenal dengan gameplay yang sederhana tapi menyenangkan dan susah, serta lagu-lagu yang masih terkenal sampai sekarang.

Casio G-Shock Super Mario Bros edition ini adalah sebuah jam tangan spesial yang dibuat untuk para gamer sejati, terutama fans franchise Super Mario Bros. Basic dari jam tangan ini adalah Casio G-Shock Digital Seri 5600 dengan kode DW-5600.



Packaging

Desainnya gak main-main, bukan cuma jamnya aja tapi dari mulai boks luar hingga tabung silinder di dalam semuanya benar-benar dibalut dengan tema Super Mario Bros yang keren. Selain untuk fashion, tentu aja jam ini juga cocok untuk jadi collectible item.



Boks nya ini sangat keren, berwarna merah dengan gambar game mario bros di sisi-sisi boks nya. Di bagian atas boks ada tulisan G-SHOCK X SUPER MARIO BROS yang semakin menunjukkan bahwa ini adalah jam tangan yang spesial.

Di bagian depan boks terdapat gambar in-game dari Super Mario Bros berwarna putih yang membuat boks ini sangat keren.



Di dalam boks nya, kita akan mendapatkan User Guide yang tersedia dalam banyak bahasa, kartu garansi, manual book, dan tentu saja item utamanya, sebuah jam tangan dengan tema Super Mario Bros yang disimpan dalam tabung kaleng berwarna merah yang semua sisinya diberi aksen dari game, seperti quotes ikonis dari Super Mario Bros.



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview