Review

Forspoken

Halaman 1

Halo Kotakers, kali ini kru KotGa telah merview game yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama, yaitu Forspoken. Game yang dikembangkan oleh Lumious Productions dan diterbitkan oleh Square Enix ini telah diundur beberapa kali hingga akhirnya, game ini berhasil rilis pada 24 Januari kemarin.


Sebelumnya kami mau berterima kasih kepada Square Enix yang telah memberikan kita kesempatan untuk memainkan game Forspoken ini. Daripada lama lagi, yuk langsung saja kita bahas!

Baca ini juga :

» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Final Fantasy XVI
» Street Fighter 6
» Etrian Odyssey Origins Collection

Sedikit cerita tentang Forspoken, kita akan memerankan Frey Holland, karakter utama dari game ini yang diangkut secara misterius dari New York City dan menemukan dirinya terjebak di dunia fantasi yang bernama Athia. Petualangan Frey akan ditemani oleh gelang ajaib yang bisa berbicara dan ia pun menemukan kemampuan untuk mengeluarkan sihir yang kuat dan mengeliling dunia Athia yang luas. Frey menyebut gelang ajaib tersebut "Cuff" dan mereka pun berpetualang untuk mencari jalan pulang ke dunia asalnya.


Gameplay Seru Dan Penuh Parkour!


Untuk gameplay, kami akui bahwa game ini hadirkan cara bermain yang seru dengan sihir-sihirnya ditambah game ini juga dimainkan secara open-world. Kamu bisa dengan bebas berkeliling dunia ini dengan parkour dan menyerang musuh dengan sihir dan tentunya kamu bisa bergaya seperti hip hop atau mungkin tipikal remaja swag (atau semacamnya) sambil menembakkan berbagai sihir, atau menghindar.


Kita bisa bermain secara jarak jauh, ataupun jarak dekat dengan musuh yang memiliki kelemahan dan juga kebal, jadi kita harus rajin melihat musuh kita lemah dengan serangan tipe apa karena ini akan mempermudah pertarungan kamu. Sebagai tambahan, disini juga kita bisa mempelajari berbagai macam skill atau combo baru dengan Mana untuk sihir kita agar lebih bervariatif dan tidak membosankan. Sebagai tambahan, ada beberapa skill yang memiliki challenge-nya sendiri untuk meng-upgrade skillnya.


Tidak hanya itu, kita juga dapat bertemu dengan berbagai mini-boss saat berpetualang dan tentunya mereka menyeramkan, bisa sekali hit dan HP kamu langsung merah, atau bahkan bisa langsung mati. Jadi hati-hati ketika berpetualang, jangan asal nyerang karena siapa tahu kamu malah membangunkan singa yang sedang tertidur.


Forspoken juga hadirkan fitur craft potion hingga upgrade armor dan senjata, seperti game RPG biasanya. Kita menggunakan jubah, kalung, dan juga kuku yang terlihat slay sebagai perlengkapan kita untuk berpetualang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview