Review

HP Victus 15 FB0009AX 2022

oleh: Yohanes

Halaman 2

KELENGKAPAN







Paket penjualannya cukup straight forward, dengan boks tipis yang isinya ada laptopnya, kartu garansi dan power adapter 200 watt.

DESAIN







Desainnya masih khas Victus banget, dengan logo V besar di belakang, warna gelap yang kalem yang dinamakan Mica Silver, walau lebih terlihat seperti abu-abu gelap sih dibandingkan silver, ini adalah warna yang banyak dipakai di produk HP lainnya.




Ada tulisan Victus di bagian engselnya dan angka 015 dipojok untuk menandakan bahwa ini adalah varian 15 incinya.





Ukurannya tidak terlalu laptop gaming banget memang, masih cocok untuk dibawa kemana-mana, dengan bezel layar yang sudah lumayan tipis, sebenarnya ini desain yang memang persis dengan varian victus lainnya, misalnya yang berukuran 16 inci.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix GeForce RTX 4080 SUPER 16GB GDDR
» Review HP Envy MOVE AIO 24-CS003D
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» OMEN by HP 16 WF0031TX





Keyboard memiliki layout fullsize yang persis dengan Victus 16, sudah cukup enak ketika dipakai mengetik, dengan backlight satu warna saja yaitu putih dan satu tingkat kecerahan, disediakan juga oleh HP sebuah tombol dedicated untuk memanggil software bawaan yaitu Omen Gaming Hub dan juga kalkulator.





Laptop ini punya bobot 2,2 kg, dengan charger brick berbobot 500 gram, jadi keseluruhan total berat ketika dibawa-bawa mencapai 2,7 kg standar laptop gaming lah ya.





Touchpad-nya berukuran cukup besar, meski tidak sejajar dengan tombol space, sedikit ke kanan posisinya, tapi engga di tengah juga. Sudah support juga Windows Precision Driver juga, jadi pengalaman menggunakan touchpad-nya sudah cukup nyaman.





Port pada sebelah kiri ada 1x DC-IN, 1x USB type A 5Gbps, 1x audio jack 3.5 mm, dan ada 1x SD Card reader.





Untuk sebelah kanannya ada 1x USB Type C 5Gbps yang juga sudah support display port 1.4, 1x Ethernet port, 1x USB Type A 5Gbps dan yang terakhir ada 1x HDMI 2.1.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview