Review

HP Victus 15 FB0009AX 2022

oleh: Yohanes

Halaman 3

FITUR




Meski ini laptop gaming tapi tampilannya masih cukup kalem untuk dipakai kerja di kafe, tapi jati diri gamingnya masih sangat terasa dari penggunaan layarnya yang memiliki refresh rate di 144Hz, berpanel IPS dengan resolusi Full HD.



Panelnya sudah anti-glare display, dengan kecerahan di 250 nits. Pada bagian atasnya ada penebalan untuk modul webcam yang sudah dapat merekam di 720p di 30fps. Seperti ini kualitas webcamnya.



Hasil webcamnya sudah terasa cukuplah, meski bukan yang terbaik.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix GeForce RTX 4080 SUPER 16GB GDDR
» Review HP Envy MOVE AIO 24-CS003D
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» OMEN by HP 16 WF0031TX

HP Victus 15 ini juga telah mendukung konektivitas ngebut yaitu Wifi 6 yang sudah sepaket dengan Bluetooth 5.









Audionya sudah dual stereo speaker yang didukung oleh teknologi Bang & Olufsen dengan kualitas audionya udah cakeplah separasinya, meskipun ini sebenarnya tidak memiliki woofer khusus untuk mengakomodir bass secara independent.

OMEN GAMING HUB


Meski laptop ini bukan berasal dari trah OMEN, tetapi seri Victus masih diberikan privilege untuk menggunakan software dari seri OMEN, yaitu OMEN Gaming Hub. Ini adalah software yang bisa digunakan untuk memantau kondisi laptop, mengatur power mode maupun fan speed.




Ada sedikit perbedaan untuk mode power di seri Victus, karena memang ini laptop ditujukan untuk pasar yang lebih luas dibanding seri OMEN. Modenya ialah Eco Mode, Quiet Mode, Default Mode dan yang terakhir ialah Performance Mode.

Masih banyak fitur-fitur dari OMEN Gaming Hub ini yang bisa diexplore yang mempermudah user untuk mengatur laptop ini dari satu aplikasi saja.





Sistem pendinginannya dilengkapi dengan 2 fan dan 2 heatpipe yang memiliki airflow intake dari bawah, dan exhaust di belakang untuk mengalirkan termal lebih efisien.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview