Review

Review HP Envy X360 13-BF0042TU 2022

oleh: Aeprukmana

Halaman 3

FITUR








Laptop ini secara bentuk cukup ringkas, membuatnya nyaman untuk dibawa-bawa. Sesuai namanya X360, layarnya berukuran 13,3 inci bisa di flip 360°, memiliki resolusi WUXGA (1920 x 1200), mendukung touchscreen multi touch, support stylus pen juga. Panel layarnya menggunakan IPS 100% sRGB, tingkat kecerahan mencapai 400 nits. Untuk proteksinya layar ini sudah menggunakan edge-to-edge glass, micro-edge, Corning® Gorilla® Glass NBT™.



Lapisan layarnya glossy, membuatnya terlihat sangat jernih. Di bagian bezel atas terdapat webcam 5MP.





Dan ini adalah kualitas webcamnya.



Untuk microphonenya menggunakan integrated dual array digital microphones.

Baca ini juga :

» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED UX8402ZE
» Review ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400QA
» Acer Nitro 5 AN515-58-55E6 2022


Konektivitas di laptop ini menggunakan Intel® Wi-Fi 6E AX211 (2x2) and Bluetooth® 5.2 combo (Supporting Gigabit data rate).



Audionya menggunakan dual speaker by Bang & Olufsen. Kualitas audionya ini sudah bagus, detail suara di deliver dengan sangat baik. Sangat cukup untuk segala kebutuhan.

HP PALETTE






HP Palette adalah aplikasi yang menyediakan alat pencarian foto khusus dan tautan ke aplikasi kreatif lainnya.

HP Palette memiliki pengenalan wajah bawaan yang disebut Photo Match. Dengan Photo Match kita bisa mencari foto wajah yang sama dan foto serupa yang tersimpan di PC.

HP QuickDrop






Selain Photo Match, di HP Palette juga ada aplikasi HP QuickDrop. Aplikasi ini berfungsi untuk transfer file dengan cepat antara smartphone dan laptop ini melalui jaringan wireless. Pemasangannya sangat mudah dan cepat.

Concepts








Lalu ada aplikasi Concepts. Aplikasi ini berfungsi untuk membuat sketsa dan menggambar digital di laptop ini. Jadi buat kalian yang hobi gambar dan desain, laptop ini akan sangat cocok, apalagi laptop ini sudah dilengkapi dengan stylus pen bawaan.

HP COMMAND CENTER






Ini adalah aplikasi bawaan untuk mempermudah pengguna mengkonfigurasi laptop ini. Di dalam HP Command Center kita bisa mengatur power mode dan memonitoring temperatur laptop. Ada 6 power mode yang bisa kita gunakan. Ada Smart Sense, Balance, Performance, Cool, Quiet dan Power Saver.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview