Review

Acer Nitro 5 AN515-58-55E6 2022

oleh: Yohanes

Halaman 2

DESAIN







Untuk garis desain Acer Nitro 5 ini persis dengan varian i7-nya yang sudah kita review juga, yang bisa kamu tonton dengan cara klik kanan atas. Dengan form factor-nya yang masih sama-sama bulky, dengan desain cover yang keren dan terasa fresh ala-ala Predator dengan aksen biru sedikit.




Logo Acer-nya jadi di punggungnya jadi rada keatas, disertai beberapa motif garis-garis cyberpunk. Materialnya masih polycarbonat tentu, tapi feeling-nya pas dipegang, finishing-nya oke banget dengan build quality yang sudah cukup solid, seri Nitro makin naik kelas aja gitu.




Laptop ini punya berat 2,4 kg, dengan ketebalan 2,3 cm, ya standar laptop gaming lah.





Pada bagian keyboard, masih sama masih layout full size lengkap dengan numpad, arrow key dan juga tombol dedicated Nitro Sense. Keyboardnya cukup nyaman dengan aktuasi yang terhitung oke untuk bermain game. Backlight-nya sudah di-iluminasi oleh RGB 4 zona dengan 4 tingkat kecerahan.

Baca ini juga :

» Review MSI Cyborg 14 A13VF
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» OMEN by HP 16 WF0031TX
» Acer Predator Helios 16 PH16-71






Ukuran touchpadnya juga biasa saja dengan penempatan yang condong ke kiri, dengan pengalaman navigasi yang sudah cukuplah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sebagai pengganti mouse.





Mengenai kelengkapan port, di sisi kiri ada 1x port ethernet yang desainnya buka tutup, 1x USB Type A dan 1x Port 3.5mm Audio Jack.





Di sebelah kanan ada 2x USB Type A saja.




Sedangkan di bagian belakang ada 1x port DC-IN, 1x port Thunderbolt™ 4 dengan layout USB-C ber-bandwidth 40 Gbps, yang terakhir ada 1x HDMI 2.1.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview