Review

ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED UX8402ZE

oleh: Yohanes

Halaman 5

Terus, bagaimana dengan suhunya?




Suhu prosesor tertinggi mencapai 87 derajat celcius dalam keadaan full load di mode terkencang, cukup adem.

KESIMPULAN





ASUS masih jadi yang terdepan dalam urusan inovasi di seri laptopnya, khususnya untuk seri Zenbook Duo yang memang tidak ada kompetitornya, bisa dibilang ASUS bermain sendirian di sektor market ini. Meski pasarnya sangat segmented, alias calon pembeli bisa saja belum mengetahui apa butuh laptop dengan dua layar seperti ini, tapi Kru KotGa jamin kalau sudah coba sih pasti ketagihan. Sektor layar memang yang paling ajib untuk diomongin, karena layar utamanya yang pakai OLED bikin laptop ini kerasa makin IMBA aja gitu.




Fleksibilitasnya yang tinggi dapat menjadi jawaban dari berbagai macam kebutuhan maupun jenis pekerjaan yang berbeda-beda, mulai dari pekerja kreatif di bidang desain, video editor, musisi bahkan pelajar semuanya dapat diakomodir oleh laptop ini.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO





Spesifikasi yang dibawa pun sudah masuk kategori high-end, mulai dari CPU Intel® Core™ i7-12700H yang performanya oke banget, GPU NVIDIA® GeForce® RTX™ 3050 Ti-nya juga sudah cukup banget untuk dipakai gaming session maupun render-render.

Mungkin hal yang harus diperhatikan adalah ketahanan baterainya yang memang bukan yang terbaik, akibat dari penggunaan dual layar yang memang cukup menguras daya.




Nah kalau kamu tertarik dengan laptop unik ini, ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED dibanderol mulai dari Rp31.530.000 yang sudah termasuk Windows 11 Home dan Microsoft Office Home & Student, dan juga garansi 2 tahun.



Sampai disini review tentang ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED dari KotakGame.

Kesimpulan Review: ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED

88KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Dual layar premium
  • Panel layar OLED kelas profesional
  • Performa cukup ngebut meski form factornya tipis
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Ketahanan daya baterai cepat terkuras

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview