Review

Troublemaker

Halaman 1

Halo Kotakers! Gamecom Team akhirnya telah meriliskan game mereka secara full yang tentunya sudah kita nantikan nih, yaitu Troublemaker Raise Your Gang! Mungkin beberapa dari kamu sudah pernah mencoba demo dari game ini, tapi buat kamu yang belum tahu, Troublemaker merupakan game dengan genre action-adventure-beat-'em-up dengan beberapa mini game dan misi tentang persekolahan.

Nah kita juga telah mendapatkan kesempatan untuk memainkan game ini terima kasih kepada Gamecom Team nih! Daripada lama lagi, yuk langsung aja kita bahas sebagaimana serunya merusuh hingga menjadi puncak orang terkuat di game Troublemaker Raise Your Gang ini!

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI
» Street Fighter 6
» Etrian Odyssey Origins Collection
» PlayStation VR2
» Forspoken

Budi si One Man Army


Sedikit cerita aja buat Troublemaker, kita disini akan memerankan Budi, seorang anak muda SMK yang selalu terlibat dalam masalah, yaitu berkelahi dengan siswa lainnya. Masalah ini pun akhirnya menyebabkan ia ditangkap oleh polisi, dimana ibu Budi akhirnya memutuskan untuk pindah dan memulai awal baru di tempat lain, membuat Budi pun harus pindah sekolah dan berjanji untuk tidak berkelahi lagi.


Akhirnya Budi pun masuk ke sekolah SMK Cipta Wiyata, dan ternyata, sekolah ini sempat bermasalah dengan alumni siswa yang tidak dapat menemukan pekerjaan setelah lulus. Mereka menyalahkan sistem pendidikan atas situasi mereka, dan para alumni ini pun memutuskan untuk mulai menganggu semua siswa sebagai bentuk protes.


Sekolah pun membuat kesepakatan dengan para alumni, dimana mereka akan berhenti menyerang semua siswa jika sekolah berkomitmen untuk membantu calon siswa setelah lulus. Sekolah setuju, tetapi karena tidak memiliki dana untuk membiayai semua siswa, jadi mereka memutuskan bahwa mereka akan mengadakan turnamen pertarungan yang bernama "Raise Your Gang".


Budi yang sebelumnya berjanji untuk tidak berkelahi lagi pun mau tidak mau harus kembali berkelahi karena temannya yang terkena bully, melindungi wanita yang ia cintai, dan mencari kedamaian, dimana ini semua harus akan ia dapatkan jika ia berhasil memenangkan turnamen Raise Your Gang. Nah sekarang giliran kita yang akan menentukan apakah Budi akan berhasil memenangkan turnamen tersebut atau tidak nih!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview