Review

The Super Mario Bros. Movie

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Penuh dengan Easter Egg, Semua Game Mario Ada Disini!




Sumber: The Super Mario Bros. Movie

Film ini banyak membawa pengalaman game ke layar kaca, seperti Side Scrolling view ala game Mario. Sistem power up yang mana kamu harus memukul random box untuk mendapatkan power dan hal ini yang digunakan Mario untuk bisa seimbang dengan musuh yang harus dihadapinya.

Elemen gameplay lain yang masuk adalah Mario Kart dan juga Super Smash Bros yang bisa kamu mainkan di Nintendo Switch hadir disini. Sistem power inilah yang nantinya akan berpengaruh banyak di dalam game serta berbagai easter egg lainnya bisa kamu temukan disini.

Baca ini juga :

» Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» John Wick: Chapter 4
» Shazam! Fury of the Gods

Scoring dengan Lagu-Lagu Ikonik Mario




Sumber: The Super Mario Bros. Movie

Seluruh film ini dikemas dengan lagu-lagu ikonik Mario, mulai dari theme song hingga sound pertarungan semuanya sangat menyenangkan. Belum lagi sfx-sfx di dalam game ini juga didukung dengan pengalaman menontonnya yang seru.

Kesimpulan



Secara alur film ini menyenangkan karena sangat cocok untuk para pemula yang menonton Mario dan ini akan semakin meriah jika kamu merupakan penggemar beratnya. Berbagai easter egg yang diberikan, referensi gameplay Mario di dalam film menjadi nilai tarik yang mungkin tidak akan ditemukan dalam film adaptasi game lainnya.

Untuk kelemahan mungkin lebih ke arah pace cerita yang terlalu buru-buru dengan lompat dari ke satu lainnya. Namun itu bukan masalah mengingat ini bukanlah film yang membuatmu harus berpikir keras, jadi sangat menyenangkan menontonnya.

Kesimpulan Review: The Super Mario Bros. Movie

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Easter egg game Super Mario
  • Cast Berakting dengan sangat baik
  • Scoring ikonik
  • Animasi yang sempurna
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Cerita memiliki alur yang cepat

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview