Review

MSI Cyborg 15 A12V

oleh: Yohanes

Halaman 2

KELENGKAPAN







Paket penjualannya cukup straight forward, kamu akan mendapatkan laptopnya, charging adapter 120 Watt, dan tas laptop gratis dari MSI, yang karena Kru KotGa dapetnya produk sampel review, jadi tasnya gak ikut dikirimin, tapi kalau kamu beli tentu akan dapat gratis.

DESAIN







Garis desain Cyborg 15 ini sesuai dengan konsep namanya, Cyborg. Aksen Cyberpunk kuat di laptop ini dengan material polycarbonate yang semi transparan di beberapa tempat yang dinamakan Translucent sehingga kita bisa mengintip secara samar ke bagian dalamnya.




Pada bagian bawahnya terdapat ventilasi yang bertuliskan MSI True Gaming yang memberi kesan cukup keren, fungsional tapi tetap estetik. Laptop ini terasa cukup enteng untuk ukuran laptop gaming dengan bobot yang gak sampai 2 Kg, 1,98 Kg tepatnya, dengan ketipisan yang juga hanya 2,1 cm di bagian tertipisnya.

Charging adapter 120 watt-nya pun terasa mudah untuk dibawa kemana-mana akibat ukurannya yang kecil dengan berat hanya 480 gram, seperti bukan charger laptop gaming memang.

Baca ini juga :

» OMEN by HP 16 WF0031TX
» Acer Predator Helios 16 PH16-71
» MSI Bravo C7VF
» ASUS ROG Strix SCAR 16 (2023) G634
» ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED UX8402ZE










Keyboardnya memiliki single tone backlight berwarna biru yang lebih mirip cyan dengan aksen translucent di area WSAD untuk memperkuat kesan cyberpunknya.





Layoutnya hadir dengan numpad yang ukurannya disunat untuk tetap dapat memberikan ukuran yang cukup besar untuk tuts esensial lainnya.




Touchpad-nya berukuran cukup besar dengan posisi yang sudah berada di sentral.




Untuk urusan portnya sudah cukup lengkap, pada sisi kiri hanya ada satu USB type A dan audio jack combo 3,5 mm.




Di sisi kanan ada 1x USB type-A, 1x USB Type-C yang support Display Port, 1x HDMI yang dapat berjalan maksimal di 4K 60Hz, 1x RJ45 atau LAN port, dan terakhir port DC-IN.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview