Review

ASUS ROG Strix SCAR 16 (2023) G634

oleh: Yohanes

Halaman 2

KELENGKAPAN







Packagingnya simple dengan kustomisasi keren yang Strix SCAR banget memang, isinya ada PSU yang menyamar menjadi charging adapter 330 Watt, Armor Cap, kartu garansi, dan terakhir ada laptopnya sendiri.

DESAIN







Desain laptop ini memang masih membawa DNA yang sama dari setiap produk ROG, khususnya trah Strix SCAR, namun dengan beberapa perbedaan estetik di beberapa tempat. Misalnya underglow RGB yang sekarang sudah sampai belakang, case transparan yang tadinya dipisahkan garis sekarang jadi gradasi yang memberikan ilusi transisi  lebih halus, keren banget.







Oiya Armor Cap juga masih dipertahankan, dengan cap tambahan di paket penjualan.





Tampilannya kental aura gaming, dengan warna gelap, dengan teknologi coating terbaru yang memiliki efek anti fingerprint. Jadi laptop ini gak bakalan keliatan dekil karena sering dipegang, tetap kelihatan clean meski sudah dipakai seharian. Ini laptop yang memang didesain serba rata kanan, yang tentu berakibat pada bobotnya yang mencapai 2,5kg.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV










Keyboardnya masih dengan teknologi professional esport grade yang memiliki layout tanpa numpad, karena numpadnya berada di touchpad sehingga key-nya bisa memiliki full-size yang nyaman dipakai bermain game tanpa takut salah tekan. RGB sudah per-key yang bisa dikustomisasi secara leluasa di Armoury Crate.





Untuk portnya di sebelah kiri ada 1 DC in, 1 2.5G LAN Port, 1 HDMI 2.1, 1 port thunderbolt yang support Displayport dengan protokol type-C tentunya, 1 port USB Type-C yang sudah support Displayport dan Power Delivery untuk charging 100 watt dan yang terakhir ada port combo audio jack.




Sedangkan port sebelah kanan hanya ada 2x USB Type-A.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview