Review

SEAL M

Halaman 1

SEAL M adalah game Casual MMORPG yang telah diluncurkan di wilayah Indonesia oleh pengembang PLAYWITH Games. Setelah mengadakan sesi Closed Beta yang sukses pada bulan Januari, game ini akhirnya dapat dinikmati oleh para pemain. SEAL M menawarkan pengalaman petualangan fantasi dengan grafis yang menarik dan beragam fitur yang mirip dengan versi PC-nya.

Grafis Yang Meningkat Dari Versi PC, Ada Fitur Baru!



Salah satu keunggulan yang menonjol dari SEAL M adalah grafisnya yang menggemaskan. Grafis yang dihasilkan tetap menyenangkan dengan desain karakter yang imut dan lingkungan yang berwarna-warni. Animasi karakter juga berhasil menghidupkan dunia game ini, meskipun terkadang terasa kaku pada beberapa bagian. Secara keseluruhan, grafisnya sesuai dengan tema game ini dan memberikan kesan yang menyenangkan.




Mekanika permainan SEAL M menawarkan berbagai macam fitur yang umumnya ditemukan dalam game MMORPG. Pemain dapat memilih beberapa kelas karakter yang berbeda dengan masing-masing dengan gaya bermain dan keahlian unik. Terdapat juga sistem level yang dapat dikembangkan oleh pemain. Pemain dapat menjelajahi dunia game yang luas, berinteraksi dengan pemain lain, menjalankan quest, dan melawan monster untuk mendapatkan pengalaman dan barang-barang yang lebih baik lagi.



Sesuaikan Job Karakter Dengan Tipe Permainan Kamu



SEAL M juga menghadirkan berbagai kelas karakter seperti Warrior, Knight, Jester, Mage, dan Priest. Setiap kelas memiliki kemampuan dan keunikan sendiri. Misalnya, Mage menggunakan senjata tongkat (Staff) dengan serangan jarak jauh. Warrior memiliki damage yang besar namun pertahanannya cukup rendah, sementara Knight adalah tipe melee dengan pertahanan yang sangat baik dengan damage yang biasa saja. Jester adalah kelas jarak jauh yang direkomendasikan untuk pemain pemula karena memiliki damage yang besar. Meskipun Jester memiliki damage besar, mereka boros item dan potion. Priest dapat menyembuhkan pemain lain, tetapi skillnya cenderung lebih fokus pada support saja, jadi akan sedikit susah untuk farming sendiri.




Pemain dapat mengubah job mereka dari Novice setelah mencapai level sepuluh. Game ini juga menyediakan fitur teleportasi ke tempat tujuan Quest menggunakan kartu, sedangkan potion bisa didapatkan melalui quest ataupun bisa beli. Pemain juga dapat mengganti channel jika map yang mereka kunjungi terlalu ramai.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview