Review

SEAL M

Halaman 2

Fitur Lama Kembali Hadir Dengan Sentuhan Baru

SEAL M juga berhasil menghadirkan desain karakter yang sama atau bahkan lebih baik daripada versi PC sebelumnya. Pengalaman bermain SEAL Online di PC dapat dirasakan dalam genggaman smartphone melalui Seal M. Terdapat tambahan elemen imut yang semakin bertambah dan atmosfer kota baru yang tidak ditemukan sebelumnya dalam versi PC. Selain kelas, SEAL M juga menghadirkan fitur Pet dan Guarders yang akan menemani petualangan pemain di dunia Shiltz yang penuh monster.



/


Terdapat juga berbagai fitur mulai dari gaya karakter beragam, pet yang bisa disesuaikan dengan kemampuan bertarung karakter, hingga fitur auto-fight yang membuat kalian tidak perlu repot lagi untuk grinding monster maupun farming monster. Selain itu tidak kalah penting terdapat fitur mounting yang sebelumnya dapat kalian temukan dalam Seal PC kalian dapat temukan di Seal M dan bahkan lebih beragam lagi.

/


Kesimpulan



SEAL M adalah game Casual MMORPG yang menghadirkan pengalaman petualangan fantasi dengan grafis yang menggemaskan. Meskipun memiliki beberapa kekurangan, game ini masih dapat memberikan hiburan dan interaksi sosial yang menyenangkan bagi para pemain. Grafis yang menarik, UI yang bagus, hingga job yang cocok terutama bagi kalian para sepuh yang memainkan Seal PC. Jika kamu menyukai game MMORPG dalam genggaman dengan nuansa yang imut dan ingin merasakan nostalgia, SEAL M bisa menjadi pilihan yang tepat.

Download Seal M secara gratis di Google Play dan App Store dan mulai kembali petulangan seru di dunia magis ini!




Kesimpulan Review: SEAL M

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis Meningkat Dari Versi Sebelumnya
  • Bangkitkan Rasa Nostalgia
  • Gameplay Yang Lebih Mudah Dengan Hadirnya Fitur Auto
  • (-) KEKURANGAN
  • Membutuhkan Waktu Grinding Yang Lama
  • Terkadang Masih Ada Bug

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview