Review

Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale

oleh: Billy Mariza

Halaman 1

Kamen Rider Geats x Revice: Movie Battle Royale telah rilis diindonesia setelah sebelumnya rilis di Jepang pada tahun 2022 yang lalu. Akhirnya Indonesia mendapatkan kesempatannya untuk melihat aksi bersama antara Kamen Rider Revice dan Geats dalam satu layar.

Spoiler alert buat kamu yang belum nonton movie ini, karena mungkin saja ada sedikit plot yang terbocorkan dalam konteks penjelasan reviewnya.

Baca ini juga :

» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» The Super Mario Bros. Movie
» John Wick: Chapter 4
» Shazam! Fury of the Gods

Alurnya Kerasa Bingung, Mau Dibawa Lucu Apa Serius?




Sumber: Toei

Film ini mengambil latar cerita setelah ending dari Kamen Rider Revice dan juga pertengahan cerita Kamen Rider Geats. Dimana keluarga Ikki Igarashi kembali diusik oleh orang yang menginginkan kekuatan keturunan Gifu yakni dari adik Ikki dan memaksa mengeluarkan Devil atau iblis dari dalam tubuh adiknya lalu menculiknya.

Namun siapa sangka, justru adiknya tersebut menjadi judul utama perlombaan Desire Royale yang mana Geats dan teman-temannya mengikuti perlombaan yang mengharuskan mereka mengantarkan adiknya tersebut ke garis finish.

Perlombaan ini dibuat oleh Colus yang mengambil alih Desire Grand Prix sebagai Game Master dan mengubahnya menjadi Desire Royale. Yang menjadi pertanyaan adalah, Colus ini serasa bukan villain yang ambisius, terasa tidak jelas tindakannya untuk apa. Ditambah lagi Kamen Rider Seeker yang sepertinya tidak memiliki ambisi begitu kuat untuk menjadi seorang final boss.

Disatu sisi memang film mencoba mempadukan joke antara Revice dan juga Geats, namun sayangnya begitu aneh. Terutama dibagian adegan mereka menggejot skuter untuk menuju garis finish. Itu adalah adegan teraneh dimana posisinya mereka berada di hidup dan mati, elegan tidak, lucupun tidak. Sangat aneh penempatannya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview