Review

Etrian Odyssey Origins Collection

Halaman 1

Halo Kotakers! Kali ini kita dapat kesempatan buat nyobain game klasik yang di-remastered kembali dengan tambahan beberapa fitur oleh ATLUS dan SEGA yakni, Etrian Odyssey Origins Collection! Pernahkah kalian mendengar tentang Etrian Odyssey sebelumnya? Game ini awalnya dirilis untuk Nintendo DS pada 2007 silam.

Bagi kalian yang merupakan penggemar konsol Handheld Nintendo DS, pastinya sudah tidak asing dengan game ini, bukan? Etrian Odyssey adalah sebuah seri game RPG dungeon-crawling 3D, di mana pemain dapat memilih adventures dari berbagai kelas yang berbeda. Mereka akan menggabungkan keahlian mereka untuk mencari harta karun besar yang tersembunyi dalam labirin yang luas, sambil membuat peta yang unik! Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI
» Street Fighter 6
» Troublemaker
» PlayStation VR2
» Forspoken





Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI
» Street Fighter 6
» Troublemaker
» PlayStation VR2
» Forspoken
Pada tahun 2023 ini, ATLUS dan SEGA kembali merilis ulang trilogi game ini dengan fitur baru dan resolusi yang lebih tinggi. Seri ini terdiri dari trilogy yang telah diperbaharui yakni, Etrian Odyssey HD, Etrian Odyssey II HD, and Etrian Odyssey III HD. Pada review ini, saya memainkan Etrian Odyssey di PC melalui Steam. Selain rilis di PC, game ini juga tersedia di Nintendo Switch yang tentunya cocok bagi kalian yang gemar memainkan game ini dimanapun kalian berada dengan fitur portable yang dimiliki oleh konsol hybrid tersebut.

Etrian Odyssey Origins Collection menawarkan tiga petualangan dengan elemen-elemen yang baru ditambahkan untuk kenyamanan pemain, seperti pilihan tingkat kesulitan, fungsi pemetaan otomatis, dan lain-lain. Selain itu, labirin-labirin ini dilahirkan kembali dengan grafis yang cerah dan tajam dalam resolusi tinggi. Sebelum terjun ke dalam game yang sebenarnya, pastikan untuk menyimak dan membaca segala bentuk tutorial terlebih dahulu ya. Jangan sembarangan menekan tombol dan melewatkannya, karena mungkin kalian akan bingung dengan awal permainan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview