Review

EA Sports FC 24

Halaman 1

Perpisahan dengan nama FIFA menjadi tombak awal dari EA Sports membuat game bergenre sepak bola yang sangat menakjubkan. Bagaimana tidak, memulai awal baru game sepak bola mereka dengan nama EA Sports FC 24, EA langsung mendapatkan pujian bertubi-tubi atas pengembangan game yang mereka lakukan. Dirilis pada 28 September 2023, EA Sports FC 24 langsung mendapatkan respon positif dari para pemain dan pastinya game ini menurut mimin bisa masuk ke dalam Best Sports Game of The Year karena berbagai macam upgrade yang disajikan.


Nah, biar kalian nggak penasaran sama gameplay dari EA Sports FC 24, kita bakal ngereview game yang bisa dibilang revolusi baru dari EA Sports untuk game bergenre sepak bola yang sudah lama kita kenal dengan nama FIFA ini.

Baca ini juga :

» Review Anbernic RG35XX
» Persona 5 Royal PC Ver
» FIFA 23
» Diablo Immortal
» Predator Helios 300

Main Lobby yang Baru dan Lebih Simpel!


Ketika memasuki game, kita disajikan dengan tampilan lobby yang baru dari game sepak bola terbitan EA Sports ini. Pada edisi FIFA, main lobby yang disajikan bisa dikatakan cukup berbelit dan terkadang kita harus menggunakan tombol untuk mengubah halaman yang ingin kita tuju. Namun, pada FC 24, EA Sports mengubahnya menjadi lebih simpel dan para pemain tinggal menggerakan analog atas atau bawah untuk menuju ke fitur yang ingin dia mainkan atau tuju.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview