Review

ALIENWARE M14X R2 khusus Gamer Hardcore!

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Salah satu perangkat yang menunjang seorang gamers untuk bermain game adalah PC. Sebuah PC memiliki bentuk yang besar, peralatan yang banyak dan bobot yang berat. Oleh karenanya, apabila ingin bermain game PC dengan lebih mobile, seorang gamers membutuhkan media yang lebih ringan tetapi mampu memberikan layanan seperti PC dengan spesifikasi yang tinggi. Solusi untuk masalah tersebut adalah dengan menggunakan notebook PC.

Salah satu notebook PC yang cocok untuk bermain game adalah Alienware M14XR2. Pada review ini, kru KotGa akan menjelaskan mengenai kinerja notebook PC itu untuk bermain game online. Sebelumnya, lihat dulu spesifikasi yang dihadirkan oleh Alienware ini.

Berat3 kg
CPUIntel Core i5-3210M @2.50 Ghz
OSWindows 8 64-bit
RAM6 GB (4GB dan 2GB), DDR3
VGANVIDIA GeForce GT650M 2GB
Display1600x900 (32 bit, 60 Hz)
DirectX VersionDirectX 11
HDD1 Terra
Konektivitas nirkabelWifi, Bluetooth
Koneltivitas kabelEthernet Port, HDMI, Headphone output, USB 2.0, USB 3.0 dan VGA
Fitur tambahanBacklit keyboard, Memory card reader, DVD ROM
Daya tahan bettery7 jam

Jika dilihat dari desain, Alienware M14XR2 memiliki penampilan yang sangat sporty. Jika dilihat dari sebelah kanan, terdapat slot USB, slot LAN dan DVD ROM. Pada bagian sebelah kiri terdapat slot VGA, HDMI, slot multimedia dan memory card reader. Pada bagian bawah terdapat ventilasi yang cukup lebar untuk mengeluarkan suhu panas. Pada bagian belakang notebook, terdapat socket power dan ventilasi udara. Material yang digunakan untuk membangun notebook ini juga bagus, nyaman, tidak licin dan tidak memantulkan cahaya sehingga terkesan "galak".

Yuk lihat unboxing dari Alienware M14XR2 pada gambar di bawah ini.


Penampakan di dalam box


DVD driver dan Operating System


Adaptor

Kru KotGa akan lebih membahas mengenai kinerja notebook PC ini saat digunakan untuk bermain game. Pada kesempatan ini, kru KotGa telah memainkan Pro Evolution Soccer 2013 dan Call of Duty: Black Ops. Biasanya kru KotGa memainkan game tersebut di konsol dengan display layar LCD televisi. Namun saat memainkan game tersebut di Alienware M14XR2, tampilannya sangat jernih dan jauh lebih baik. Hal ini karena display dari layar notebook juga sangat jernih dan terang.


Yuk baca review selanjutnya di halaman ke-2.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview