Release Date15 September 2014
ESRB RatingTeen
GenreRhythm Action
Publisher
Megaxus

Developer
HanbitSoft, T3 Entertainment

Console
KOTAK GAME RATING
75
PLAYER RATING
87
BERI RATING
Review

Tahap CBT World in AyoDance Indonesia

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Ada satu lagi game online bergenre rhythm action yang dirilis oleh Megaxus di Indonesia. Game itu berjudul World in AyoDance (WIA). Mungkin Kotakers akan berfikir bahwa ini game ini sama saja seperti Audition AyoDance, tapi tidak, konten yang disuguhkan pada game ini memang terlihat sama dan memang beberapa ada yang sama, hanya saja ada bagian yang membuat WIA berbeda dari Audition.

Kotakers membutuhkan koneksi internet untuk memainkan game ini. Selain itu, Kotakers juga harus memiliki ID Megaxus untuk masuk ke dalam game-nya. WIA sudah memasuki tahap closed beta test (CBT) pada 27 Agustus hingga 1 September 2014. Sebelum memutuskan untuk memainkan game ini, ada baiknya Kotakers sudah memastikan PC yang digunakan untuk bermain sudah memenuhi persyaratan minimalnya seperti yang ditunjukkan pada tabel di bawah ini.


Spesifikasi

Saat memasuki game ini, saya langsung mendengar musik intro yang sangat keren sehingga kru KotGa tidak sabar untuk segera beraksi dalam tarian-tarian seru. Berbeda dari Audition yang berkisah tentang seorang pria/wanita yang mengejar impian dalam sebuah audisi pencarian bakat menari, sedangkan WIA berkisah tentang para penari dalam acara yang di-broadcast di stasiun televisi. Bisa dibilang, WIA ini berkisah tentang seorang penari berbakat yang tampil bersama para penari berbakat lainnya di televisi.

Sebelum membaca ulasan ini lebih lanjut, yuk nonton trailer-nya terlebih dahulu di bawah ini.


Trailer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview