Release Date16 September 2014
ESRB RatingTeen
GenreMMORPG
Publisher
Wavegame

Developer
-Unknown-

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Fairy Tail Online Indonesia

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Anime yang diadaptasi ke game online sudah banyak bermunculan di Indonesia, dan salah satu yang terbaru dan menarik adalah Fairy Tail Online yang dirilis oleh WaveGame di Indonesia. Game tersebut sudah memasuki tahap open beat test (OBT) pada 16 September 2014.

Sebelum membaca ulasan ini, yuk nonton trailer-nya terlebih dahulu.


Trailer

Fairy Tail Online adalah browser MMORPG dengan kisah yang diadaptasi dari manga/anime berjudul Fairy Tail. Dalam ceritanya, gamers akan diajak untuk bertualang bersama para karakter khas Fairy Tail seperti Natsu, Lucy, Loki, Erza, dan kawan-kawan. Hanya saja ketika pertama kali bermain, karakter yang dipilih bukanlah tokoh-tokoh utama dari anime tersebut, tapi karakter kustom yang terdiri dari 3 jenis kelas yaitu Dragon Slayer, Knight Mage, dan Elemental Mage. Semua kelas adalah penyihir, namun keterampilan dari setiap kelas itulah yang membuatnya berbeda.


Buat karakter baru

Gameplay pada game ini sangat mudah, layaknya browser MMORPG pada umunya, Fairy Tail Online banyak menyediakan kemudahan bagi pemainnya untuk jadi lebih kuat, serta fitur auto yang memudahkan pemain untuk bertualang dan menjalankan misi. Uniknya, game ini juga menyediakan fitur pencarian barang sebagai bahan untuk meng-upgrade equipment. Hal itulah yang luar biasa menurut kru KotGa, sehingga mencari barang itu tidak lagi menjadi pekerjaan yang sulit karena tinggal klik, maka karakter sudah diarahkan menuju lokasi lawan yang harus dihadapi untuk mendapatkan barang yang diinginkan.


Dungeon map


Kepadatan kota

Pertarungan berjalan secara otomatis, antara 5 melawan 5 atau kurang dari itu. Hal yang dapat pemain lakukan ketika pertempuran berlangsung hanyalah menontoh hingga selesai tanpa ada yang bisa dilakukan selanjutnya. Adapun satu hal yang dapat dilakukan hanyalah skip adegan pertarungan. Bagi Kotakers yang tidak ingin menyaksikan pertarungan yang lama itu, dapat menggunakan fitur Blitz, yang memungkinkan pemain untuk bertarung dengan lawan berturut-turut tanpa perlu menyaksikan adegannya. Tapi perlu diingat, tidak semua kondisi memungkinkan untuk penggunakan fitur Blitz itu.


Pertempuran dimulai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview