Release Date15 October 2014
ESRB RatingTeen
GenreMMORPG
Publisher
Perfect Game

Developer
Perfect World Entertainment

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
92
BERI RATING
Review

CBT Swordsman Online Indonesia

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Swordsman Online merupakan MMORPG dengan sistem 3D hack and slash yang dikembangkan oleh Perfect World dan dirilis oleh Perfect Game di Indonesia. Game ini sudah memasukin tahap closed beta test (CBT) pada 15 Oktober 2014, dan masa percobaan tersebut berakhir pada 20 Oktober 2014.

Game ini berkisah tentang dunia persilatan. Latar belakang ceritanya sendiri diadaptasi dari novel terkenal karya Louis Cha (Jin Young) berjudul Xiao Ao Jiang Hu. Alur cerita pada game ini sangat menarik. Selain lewat tulisan, penjelasan cerita juga diperlihatkan dalam tayangan animasi yang menarik. Penyuaraan dilakukan dalam bahasa Mandarin, sesuai dengan bahasa asal game ini. Sedangkan teks ditunjukkan dalam bahasa Indonesia, walaupun ada beberapa bagian yang seluruh tulisannya masih dalam bahasa Inggris dan Mandarin.

Grafis 3D yang ditampilkan pada Swordsman Online termasuk memuaskan. Dalam kondisi grafis terbaik, apabila di-zoom sampai jarak terdekat, detailnya tidak rusak/pecah dan teksturnya tetap terjaga. Menariknya, detail tersebut masih tetap terjaga walaupun kondisi diturunkan hingga yang paling rendah, walaupun ada penurunan dari warna, bayangan, dan pencahayaan demi memberikan performa yang lebih baik.

Sebelum membaca ulasna ini lebih lanjut, yuk nonton trailer-nya terlebih dahulu.


Trailer

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview