Release Date30 October 2014
ESRB RatingEveryone 10+
GenreSide Scrolling Platform
Publisher
SFB Games

Developer
SFB Games

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Haunt the House: Terrortown Mobile

Review Halaman 1

Minggu lalu, hampir seluruh dunia merayakan sebuah hari dimana "katanya" merupakan hari para hantu-hantu bergentayangan secara bebas, atau bisa kita sebut dengan Hari Halloween. Banyak pengembang game merayakan hari tersebut dengan menambahkan update konten terbaru bertemakan horror untuk game-game mereka atau justru merilis sebuah game, seperti yang dilakukan pengembang SFB Games.

Tepat pada tanggal 30 Oktober 2014 kemarin, SFB Games meluncurkan sebuah game berjudul Haunt the House: Terrortown untuk perangkat iOS dan Android (sebelumnya sudah diluncurkan di platform PlayStation Vita, PC dan juga Mac). SFB Games merupakan studio game indie yang berbasis di kota London, Inggris. Pengembang ini sudah pernah menelurkan beberapa game mobile, salah satunya yang cukup menarik adalah Detective Grimoire.


Haunt the House: Terrortown merupakan game action puzzle dengan sudut pandang side-scrolling. Disini Kotakers akan mengendalikan seorang karakter hantu. Tugas utama Kotakers disini cukup mudah, kalian hanya perlu menakut-nakuti semua orang yang ada di setiap bangunan, mulai dari museum, rumah sakit, teater dan kapal pesiar sampai mereka keluar dari bangunan.

Yuk baca review selanjutnya di halaman ke-2.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview