Release Date30 October 2014
ESRB RatingEveryone 10+
GenreSide Scrolling Platform
Publisher
SFB Games

Developer
SFB Games

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Haunt the House: Terrortown Mobile

Review Halaman 2

Untuk awal permainan, Kotakers akan disuguhkan dengan tutorial sebagai panduan kalian agar memahami gameplay yang ada di game ini. Berawal di sebuah bangunan menara jam, Kotakers bisa bebas mengunjungi bangunan-bangunan yang ada dan dimulai dari mana saja sesuka Kotakers. Untuk menakuti beberapa orang, Kotakers bisa berinteraksi dengannya melalui suara yang dihasilkan oleh si hantu atau dengan merasuki semua benda yang ada.

Banyak benda yang bisa Kotakers rasuki disini, mulai dari vas bunga, rak buku, boneka, patung, alat musik dan benda-benda lainnya yang totalnya mungkin bisa ratusan benda. Setiap menakuti orang-orang, Atmosphere Bar akan terisi. Hal tersebut bisa membuat status suasana berubah dan juga menambah interaksi yang bisa Kotakers lakukan melalui benda.


Semakin banyak dan penuh, maka semakin banyak interaksi yang dilakukan ketika merasuki sebuah benda. Ada beberapa orang tertentu yang tidak bisa ditakuti dengan interaksi awal atau menjadi sebuah puzzle disini. Dan hal itu ternyata perlu interaksi khusus yang bisa dibilang cukup menyeramkan, dimana nantinya bisa membuat beberapa karakter orang tertentu tersebut bisa mati dan menjadi hantu.

Yuk baca review selanjutnya di halaman ke-3.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview