Release Date4 November 2014
ESRB Rating17+
GenreFirst Person Shooter
Publisher
Activision

Developer
Sledgehammer Games

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
62
BERI RATING
Review

Call of Duty: Advanced Warfare

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Video game bergenre first person shooter (FPS) yang sangat dinantikan akhirnya rilis. Call of Duty: Advanced Warfare merupakan game yang dikembangkan oleh Sledgehammer Games dan dirilis oleh Activision untuk konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC. Sedangkan untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360, Advanced Warfare dikembangkan oleh High Moon Studio dengan tanggal rilis sama-sama pada 4 November 2014.

Advanced Warfare berkisah tentang peperangan di masa depan yang mana senjata yang digunakan sudah jauh lebih canggih dan mematikan dibandingkan seri Call of Duty sebelumnya. Dalam peperangan tersebut, para tentaranya juga dilengkapi dengan pakaian perang super canggih yang dapat meningkatkan kinerja tubuh mereka sehingga tentara yang mengenakannya dapat berlari lebih cepat, dan bertahan lebih kuat. Bahkan pakaian tersebut dilengkapi dengan jet yang dapat membuat penggunanya lompat sangat tinggi.


Jet pendorong

Campaign memiliki alur cerita yang seru, bahkan ada aktor peraih Academy Award -- Kevin Spacey-- yang berperan sebagai Jonathan Irons, salah satu orang terkuat di game ini.


Jonathan Irons

Detail grafis baik karakter maupun lingkungan semakin membuat pengalaman ketika menatap layar menjadi sangat berkesan. Pengalaman berperang dalam kondiri super canggih di sini akan membuat pemain berfikir dan bergerak cepat untuk mengambil keputusan karena lawan yang dihadapi memiliki respon yang cukup tinggi.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Latest Reviews
Tidak ada review terbaru
MOst Popular Reviews
Belum ada review
Latest Previews
Tidak ada preview terbaru
Most Popular Previews
Belum ada Preview