Release Date26 May 2015
ESRB RatingTeen
GenreMMORPG
Publisher
LYTO DATARINDO FORTUNA

Developer
OnsOn Soft

Console
KOTAK GAME RATING
70
PLAYER RATING
70
BERI RATING
Review

Review Fiesta Evolution

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Fiesta Evolution telah memasuki tahap open beta test (OBT) pada 26 Mei 2015 yang mana game bergenre fantasi MMORPG ini langsung memikat perhatian gamers Indonesia untuk memainkannya. Ber-setting pada sebuah daerah bernama Isya, pemain akan bertualang melawan berbagai mahluk menggemaskan tapi ganas yang tersebar di penjuru dunia tersebut.

Saat membuat karakter, ada lima kelas yang bisa Kotakers pilih salah satu yaitu Fighter, Cleric, Mage, Archer, dan Trickster. Setiap kelas itu memiliki atribut dan skill khusus dan berbeda satu sama lain. Meski demikian, perbedaan itulah yang nantinya membuat antar pemain saling bekerjasama untuk melengkapi satu sama lain. Kelas tersebut juga memiliki tingkatan yang lebih tinggi dan tentu saja ada dua cabang keilmuan ketika suatu kelas mencapai tingkat tertingginya.


Bikin karakter

Sebagai MMORPG, Fiesta Evolition menghadirkan fitur pengaturan atribut/status dan juga skill yang mendalam. Semua karakter bisa mempelajari seluruh skill yang diperuntukkan bagi karakter, namun fitur pengaturan atribut yang terdapat pada skill itulah yang nantinya membedakan kemampuan dari setiap kelas, termasuk jenis kelas yang sama. Misalnya, walaupun sama-sama Cleric, tapi atribut dan kelebihan dari setiap skill-nya bisa berbeda. Contoh lainnya, setiap skill pada game ini memiliki empat atribut khusus yang kemampuannya bisa diatur sesuai minat pemain antara lain kekuatan, penggunaan SP, delay, dan waktu casting.


Ini lho kustomisasi skill-nya

Hal yang membuat game ini semakin menarik adalah pemain tidak perlu menemui NPC penyedia misi untuk mendapatkan misi yang dijalankan. Pemain cukup mengakses jendela misi dengan menekan tombol L atau klik shortcut-nya kemudian pilih misi yang ingin diambil dan dijalankan. Begitu pula jika misi telah rampung, pemain tinggal mengambil hadiah tanpa harus melaporkan misi ke NPC yang diperintahkan. Walau demikian, ada beberapa misi yang tetap harus diambil dan dilaporkan jika sudah rampung.


Misi praktis

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview