Release Date17 December 2015
ESRB RatingTeen
GenreAction Role-Playing Game
Publisher
Bandai Namco Games

Developer
Artdink

Console
KOTAK GAME RATING
75
PLAYER RATING
87
BERI RATING
Review

Sword Art Online: Lost Song PS4 ver.

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Halo Kotakers dan para pecintai anime, bagi yang menyukai anime pasti tahu anime Sword Art Online yang booming di tahun 2012 dan kemudian dilanjutkan Sword Art Online 2 pada tahun 2014. Itu semua hanya sepenggal cerita dari light novelnya. Bagi kamu penggemar seri SAO dan mempunyai PlayStation 4 tidak ada salahnya mencoba Sword Art Online: Lost Song yang ceritanya langsung diambil dari light novelnya.

Saya juga penggemar SAO dan memutuskan juga untuk mengulas Lost Song dikarenakan versi sub Berbahasa Inggris hanya terbit untuk platform PS4. Andai tidak ada versi Inggrisnya mungkin saya tidak akan mengulas game ini dan memilih game lain. Oke, diawali dengan unboxing Sword Art Online : Lost Song Game Directors Edition.


Isi dari Sword Art Online: Lost Song Game Directors Edition

Pada Sword Art Online: Lost Song Game Directors Edition ini Kotakers akan mendapat DLC Special Costume, DLC game digital Sword Art Online: Hollow Fragment dan sebuah gantungan kunci Kirito.

Sword Art Online: Lost Song merupakan action role-playing game untuk platform Playstation 3 dan 4 serta Vita yang mana cerita serta plotnya berdasarkan dari light novelnya. Lost Song merupakan game seri ke tiga dari seri Sword Art Online yang mana kesuksesan telah diraih oleh Hollow Fragment.


Kirito Vs Sumeragi

Cerita game ini di awali oleh karakter protagonist Kirito dan teman-temannya saat mereka bermain game yang bernama ALfheim Online (ALO) yang mengusung genre Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (VRMMORPG). Di dalam cerita akan diperkenalkan guild bernama Shamrock, dan Kirito bersaing melawan Shamrock untuk dapat menjadi yang pertama untuk menaklukan Svart Alfheim.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview