Review

WWE Royal Rumble 2017

oleh: Marvemir

WWE Royal Rumble 2017 Review & Analysis

Akhirnya setelah di-hype selama berminggu-minggu, salah satu event pro-wrestling WWE yang paling akbar dan yang diadakan di setiap bulan Januari setiap tahunnya, Royal Rumble, diselenggarakan pada tanggal 29 Januari 2017 (waktu AS) atau 30 Januari 2017 (waktu Indonesia) kemarin.

Dan dapat dikatakan serta tentunya seperti hal-nya yang telah dijanjikan oleh WWE, event Royal Rumble yang ke-30 ini memanglah merupakan event Royal Rumble terbesar dan yang tidak bisa diprediksi pemenang Royal Rumble-nya.

Undertaker, Brock Lesnar, Bill Goldberg, Chris Jericho, Sami Zayn, Bray Wyatt, Dolph Ziggler. Pokoknya Royal Rumble tahun 2017 ini full superstar banget deh. Akan tetapi terlepas hype-nya yang super intruiging tersebut, apakah ketika akhirnya event ini di-eksekusi kemarin, hasilnya sesuai dengan ekspektasi / yang diharapkan?

Nah untuk mengetahuinya, yuk kita sama-sama lihat di ulasan artikel yang bisa dibilang merupakan artikel hybrid antara feature & review ini. WARNING: bagi yang hingga saat ini belum meyaksikan event ini, DILARANG KERAS untuk membuka artikel ini.

Akan tetapi kalau misalkan kalian memang sudah merasa penasaran banget, ya silahkan saja. Resiko ditanggung oleh masing-masing Kotakers ya. So, ok then, lets get ready to Rumble

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview