Review

WWE Royal Rumble 2017

oleh: Marvemir

WWE Royal Rumble 2017 Review & Analysis

Pre-Show Match 1: Becky Lynch, Nikki Bella & Naomi VS Alexa Bliss, Mickie James & Natalya)

Yap, untuk artikel pembahasan review event-event PPV WWE, Kru KotGa akan bahas juga sampai match-match pre-show nya, sehingga, artikel ini dapat terlihat dan terasa memuaskan bagi Kotakers yang notabene, nge-fans banget dengan WWE.

Oke, jadi seperti yang telah diketahui di program RAW dan Smackdown beberapa minggu sebelum event Royal Rumble dimulai, event ini memanglah akan menampilkan pertandingan 3 pre-show, yang mana dibuka dengan pertandingan 6 Women Tag Team yang dilakoni oleh ke-6 Diva di program Smackdown Live ini.

Dan dapat Kru KotGa katakan, bahwa sebagai pertandingan pembuka, pertandingan ini cukup oke. Dan mungkin salah satu momen yang paling Kru KotGa suka di pertandingan ini adalah ketika ke-6 Diva ini melakukan spot / posisi untuk melakukan bantingan Suplex ber-enam yang mana walau mungkin terlihat sudah biasa, tapi entah mengapa, Kru KotGa masih suka saja melihatnya.



Mungkin salah satu momen yang agak-agak WTF di sini adalah ketika Natalya memangil Bliss yang sepertinya, kelupaan untuk melakuakan spot di atas. Kru KotGa katakan agak WTF di sini karena, Nattie memanggil Bliss dengan cukup lantang dan juga ketika memanggilnya, keponakan Bret The Hitman Hart ini, memanggil Bliss dengan nama asli depan dari diva Smackdown ini, Lexi.

Well, terlepas apakah memang hal tersebut out of script atau bukan, yang jelas seperti yang Kru KotGa katakan di atas, pertandingan pembuka ini cukup oke. Walau di saat yang sama, sebenarnya, Kru KotGa sedikit kecewa karena yang memenangkan pertandingan ini adalah tim diva babyface AKA protagonis.

Pasalnya, seperti yang kita ketahui, Mickie James barulah kembali ke WWE setelah absen selama 7 tahun lamanya. Biasanya sih memang, kalau ada superstar atau diva yang kembali, mereka akan dimenangkan di event PPV yang mereka ikuti sehingga dirinya bisa mendapatkan kembali momentum comeback-nya. Nah dengan Mickie yang notabene berada di dalam tim diva antagonis, kalah di event ini, ya otomatis dirinya gagal total untuk mendapatkan kembali momentum comeback-nya yang sangat penting bagi dirinya tersebut.

Akan tetapi walau demikian, Kru KotGa gak keberatan sih dengan finish-nya yang mana, Naomi mengunci Bliss. Karena ya memang dari jauh-jauh hari, seperti kita tahu, Naomi memanglah ingin di-push habis-habisan untuk menghadapi Bliss memperebutkan sabuk Smackdown Womens Championship.

Jadi ya dengan dirinya dibuat menjadi penentu kemenangan di sini, maka semakin jelaslah bahwa Naomi akan menjadi penantang Bliss selanjutnya. Dan tentunya Kru KotGa tidaklah keberatan sama sekali untuk menyaksikan keduanya nanti bertarung untuk memperebutkan sabuk tersebut.

Winner: Becky Lynch, Naomi & Nikki Bella

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview