Review

WWE Royal Rumble 2017

oleh: Marvemir

WWE Royal Rumble 2017 Review & Analysis

Main Show Match 3: WWE Cruiserweight Championship: Neville VS Rich Swann

Semenjak WWE meluncurkan program yang khusus menampilkan pegulat-pegulat kelas bulu ringan AKA Cruiserweight, 205 Live, pada tanggal 29 November 2016 lalu, tidaklah dapat dipungkiri bahwa terlepas program ini menampilkan aksi-aksi atletik dari pegulat-pegulat kelas ringan-nya, secara keseluruhan program ini, tidaklah se-populer RAW dan Smackdown Live.

Dan hal ini, tentunya adalah dikarenakan sebagian besar fans tidaklah merasa terlalu excited untuk menyaksikan aksi para pegulat kelas ringan ini. Akan tetapi, ketika Neville akhirnya kembali dari cedera lamanya di event PPV Roadblock: End of the Line pada bulan Desember 2016 lalu, semuanya berubah total.

Hal ini tentunya dikarenakan, sebagian besar audiens merasa suka banget dengan karakter antagonistik Neville yang baru ini. Walahasil dengan fakta ini, tidaklah mengherankan apabila fans sangat berharap agar Neville menjadi sosok juara Cruiserweight baru yang mana, nantinya otomatis hal ini akan membuat audiens semakin tertarik untuk menyaksikan program 205 Live.

Dan surprise. Harapan fans tersebut terkabulkan. Melalui event ini, Neville berhasil mengalahkan Swann dan berhasil menjadi juara Cruiserweight baru. Kemenangan ini tentunya sangatlah memuaskan seluruh fans yang sekali lagi, memang telah mengharapkan agar pegulat berusia 30 tahun ini, menjadi juara baru mereka.

Winner: Neville

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview