Review

The LEGO Batman Movie Review

oleh: Marvemir

The Lego Batman Movie Review

Paska kemunculan perdana-nya yang sangat lucu nan gokil di film The Lego Movie pada tahun 2014 silam, tidaklah mengherankan sama sekali, apabila kemudian kita-kita, kepingin banget untuk menyaksikan lagi sosok The Cape Crusader versi mainan balok kreatif ini di seri-seri film LEGO berikutnya.

Dan ketika menjelang akhir 2014 silam, pihak DC dan Warner Bros mengumumkan bahwasanya sosok Batman LEGO yang disuarakan oleh Will Arnett (Teenage Mutant Ninja Turtles) ini nantinya akanlah kembali lagi melalui film spin-off LEGO berikutnya, yang bertajuk The LEGO Batman Movie, tidaklah dipungkiri, kita-kita pun kemudian merasa gregetan, excited nan gak sabaran banget untuk cepat-cepat menyaksikan film-nya ini.

Baca ini juga :

» Wonder Woman 1984
» Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Assassin's Creed Valhalla, Viking x Assassin yang Harmonis!
» Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Superstar Baru di Genre Game Superhero!
» JADI PENGEN UPGRADE! Review AMD Ryzen 5 5600X: Kenceng, Semua Game Bisa Dibabat!

Dan setelah menunggu hampir 3 tahun lamanya, akhirnya pada tanggal 10 Februari 2017 lalu, film yang disutradarai oleh Chris McKay (Robot Chicken) ini dirilis juga. Nah, terus apakah adaptasi film LEGO kedua ini selucu dan sekeren seperti film pertamanya dulu?

Well Kotakers, dapat Kru KotGa katakan bahwa film adaptasi mainan LEGO kedua ini, lumayan enjoyable terlebih, apabila Kotakers pada dasarnya memanglah fanboy dari si manusia kelelawar ini, dijamin banget deh, ketika menyaksikannya, kalian bakalan serasa seperti anak kecil di toko permen.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview