Review

Logan

oleh: Marvemir

Logan

Setelah terpukau dengan berbagai cuplikan trailer dan teaser-nya yang terlihat sangat keren nan sangat Oscar worthy, akhirnya mulai tanggal 1 Maret 2017 kemarin, untuk pertama kalinya, kita-kita menyaksikan juga film ketiga sekaligus terakhir dari aktor Hugh Jackman sebagai sosok mutant X-Men yang super badass ini.

Dan seperti Kotakers tahu, di berbagai artikel pembahasan Logan manapun (termasuk artikel review ini), terlihat jelas bahwa Kru KotGa tidak bosan-bosan nya mengingatkan ke seluruh Kotakers, bahwasanya film yang disutradarai oleh James Mangold (The Wolverine) ini sangatlah berpotensi untuk menyabet piala Oscar di ajang 90th Academy Awards pada tahun 2018 mendatang.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Lalu, setelah Kru KotGa kemarin akhirnya menyaksikan film-nya ini, apakah pernyataan Kru KotGa terkait Logan yang berpotensi besar untuk mendapatkan penghargaan paling prestisius di industri perfilman Hollywood tersebut masih tetap berdiri tegak atau justru malah sebaliknya?

Weits, sabar Kotakers sebelum kita menjawab pertanyaan sejuta umat tersebut, marilah kita bahas dulu kualitas sekaligus performa dari film yang kisahnya, ter-inspirasi habis-habisan dari kisah komik Old Man Logan ini. Jadi bagaimana nih? Apkah Logan memanglah merupakan film penutup Jackman sebagai Wolverine yang sangat memuaskan? Atau justru malah kurang memuaskan?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview