Review

Power Rangers (2017)

oleh: Marvemir

Power Rangers

Seperti yang telah Kotakers ketahui, semenjak trailer adaptasi layar lebar terbaru Power Rangers dirilis pada akhir-akhir 2016 lalu, Kru KotGa kerap mengatakan di setiap artikel yang membahas film yang disutradarai oleh Dean Israelite (Project Almanac) ini, bahwasanya film yang di-adaptasi dari seri TV hit 90-an, Mighty Morphin Power Rangers (MMPR) ini adalah calon film GATOT alias gagal total alias Flop.

Dan tentunya, Kru KotGa bisa langsung men-judge demikian karena semenjak trailer pertamanya tersebut dirilis atau bahkan bisa dibilang, sebelum trailer tersebut dirilis, film yang kisah ceritanya ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless (Dracula Untold) ini, kerap memberikan teaser / pengumuman yang notabene sangat mengerenyitkan dahi seluruh fans veteran-nya.

Mulai dari pengumuman bahwa kisah asal-usul Power Rangers berbau alien, sosok 5 cast utama-nya yang masih lumayan asing, hingga tampilan Goldar (Fred Tatsciore) terbaru yang kalau kata Master Fakry, bagaikan keju meleleh, maka sekali lagi, tidaklah mengherankan apabila Kru KotGa langsung merasa skeptis banget dengan film ini.

Baca ini juga :

» Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» The Super Mario Bros. Movie
» John Wick: Chapter 4

Bahkan kalau boleh jujur, Kru KotGa hampir enggan banget untuk me-review film ini. Namun dikarenakan Kru KotGa sayang banget dengan Kotakers dan tentunya juga dikarenakan faktor Kru KotGa tumbuh di zaman keemasan MMOPR dulu, maka dengan tekad serta ke-nekatan yang sangat bulat Kru KotGa pun akhirnya memberanikan diri untuk langsung tancap gas saja.

Lalu apakah ke-nekatan Kru KotGa ini berbuah manis? Well Kotakers, dapat Kru KotGa katakan bahwa, ke-nekatan Kotakers terbayarkan cukup lebih dari manis alias, film Power Rangers 2017, tidaklah se-buruk / se-jelek seperti yang telah Kru KotGa perkirakan sebelumnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview