Review

Marvel Iron Fist

oleh: Marvemir

Marvel Iron Fist Review

Ya, ya oke Kotakers. Kru KotGa sadar banget kok bahwa mungkin Kru KotGa agak terlambat dalam me-review seri Marvel-Netflix terakhir sebelum mini seri The Defenders ini. Akan tetapi, perlu Kotakers ingat, bahwa selain Kru KotGa sibuk dengan pekerjaan-pekerjaan lainnya, juga Kru KotGa tidaklah mau langsung main review saja padahal, faktanya, Kru KotGa barulah menyaksikan 3-4 episode dari seri ini.

Kru KotGa merasa bahwa, lebih baik Kru KotGa telat tapi Kru KotGa telah menyaksikan ke-13 episode-nya sehingga, dapat memberikan kesimpulan secara netral dan sistematis, ketimbang baru menyaksikan 3-4 episode dan langsung menyimpulkan bahwa Iron Fist adalah seri Marvel-Netflix terlemah atau bahkan, terjelek.

Nah, lalu setelah bersabar menyaksikan 13 episode dari seri ini, bagaimana nih? Apakah memang seri Marvel Iron Fist se-mengecewakan seperti yang dikatakan oleh seluruh media dan kritikus selama beberapa minggu belakangan ini? Atau malah justru sebaliknya?

Baca ini juga :

» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» Mechamato the Movie
» Ant-man and the Wasp Quantumania
» Black Panther: Wakanda Forever

Dan dapat Kru KotGa katakan bahwa terlepas secara keseluruhan Iron Fist memanglah film Marvel-Netflix yang terlemah sejauh ini, namun bukan berarti lantas seri yang di-produksi dan disutradarai oleh Scott Buck (Dexter, Rome) ini se-buruk seperti yang telah dikatakan.

Atau dengan kata lainnya di sini, Marvel Iron Fist, adalah seri Marvel-Netflix yang oke-oke saja. Nah, sebelum Kru KotGa me-review lebih dalam lagi, marilah kita bahas dulu sejenak mengapa beberapa fans dan kritikus, memberikan nilai negatif terhadap seri ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview