Review

Alien: Covenant

oleh: Marvemir

Alien: Covenant

Kotakers yang nge-fans berat dengan franchise film Alien, pastinya, juga merasakan sedikit kekecewaan ketika menyaksikan prekuel pertama franchise ini, Prometheus yang dirilis pada tahun 2012 silam. Well, apabila Kotakers langsung menyanggah pernyataan Kru KotGa tersebut, Kru KotGa ucapkan selamat dan Kru KotGa hargai sekali kalau kalian suka sekali dengan Prometheus.

Akan tetapi, kalau kita sekarang ingin berbicara sejenak terkait fakta yang ada di lapangan, tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa terlepas Prometheus masih cukup enjoyable untuk disaksikan, secara overall, seluruh fans lumayan kecewa dengan film ini.

Dan kekecewaan yang terjadi tersebut, tentunya dikarenakan plot-nya yang terlalu filosofikal dan sedikit mumet untuk di-ikuti, Noomi Rapace (Sherlock Holmes: A Game of Shadows) yang tidak se-keren dan se-tangguh heroine utama franchise ini, Ellen Ripley (Sigourney Weaver), serta tentunya yang paling utama adalah tidak ditampilkannya Xenomorph sama sekali (well, secara teknis di bagian ending ditampilkan tapi tidak secara keseluruhan).

Baca ini juga :

» Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» The Super Mario Bros. Movie
» John Wick: Chapter 4

Berdasarkan fakta tersebut, maka wajarlah, apabila ketika sutradara Ridley Scott (Alien), beberapa tahun lalu, mengumumkan bahwa sekuel Prometheus ini, nantinya akan menampilkan banyak Xenomorph serta sekaligus akan berfokus habis-habisan untuk mengisahkan permulaan dari asal-usul lahirnya alien monster favorit kita tersebut, kitapun langsung merasa excited dan tidak sabaran sendiri untuk menyaksikan Alien: Covenant ini.

Dan, ketika akhirnya film ini dirilis di seluruh teater Indonesia beberapa hari yang lalu, apakah Scott sukses dalam menepati janjinya tersebut? Spesifiknya, apakah Alien: Covenant memang lebih banyak menampilkan Xenomorph dan tentunya secara kisah lebih baik dari Prometheus?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview