Review

Wonder Woman

oleh: Marvemir

Wonder Woman

Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa banyak dari kita yang sangat mengantisipasi film DCEU ke-4 ini di tahun 2017 ini. Dan makna antisipasi di sini, bukanlah hanya dikarenakan merasa excited untuk akhirnya menyambut film live-action perdana dari superheroine top DC ini, namun di saat yang sama, makna antisipasi di sini juga mengacu ke rasa was-was.

Was-was karena seperti yang kita ketahui, semenjak film-film DCEU dirilis, dapat dikatakan ketiga film sebelumnya (terkecuali Man of Steel), kerap mendapatkan resepsi yang mengecewakan baik dari kritikus maupun dari sebagian besar moviegoers.

Berdasarkan, fakta ini, maka wajarlah apabila banyak dari kita sangat berharap besar agar film yang disutradarai oleh Patty Jenkins (Monster) dan dibintangi oleh Gal Gadot (Fast & Furious) sebagai sosok superheroine-nya ini, dapat memperbaiki habis-habisan citra buruk yang telah lekat oleh rana universe film DC ini semenjak tahun 2016 lalu.

Baca ini juga :

» Far Cry 6
» Ghost of Tsushima: Director's Cut
» Neo: The World Ends with You
» Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin
» Sausage Man

Lalu apakah Wonder Woman, sukses memecahkan rentetan streak buruk tersebut? Dan Kotakers, bisa Kru KotGa katakan tanpa terpengaruh oleh rasa ke-fanboyan dan penilaian-penilaian dari reviewer-reviewer YouTube top seperti: Chris Stuckmann, Jeremy Jahns dan SchmoeKnows, Wonder Woman, adalah film terbaik DCEU sejauh ini.

Kru KotGa ulangi sekali lagi, Wonder Woman is the best DCEU movie. WOW gokil. Akhirnya. Yap, jangkan kalian Kotakers, Kru KotGa saja lumayan terkejut sekaligus tentunya bangga atas prestasi yang dicapai baik oleh film ini, maupun tentunya oleh DCEU secara general.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview