Review

Resident Evil: Vendetta

oleh: Marvemir

Resident Evil: Vendetta

Sebelum Kru KotGa memulai review Resident Evil: Vendetta ini, Kru KotGa ingin memberikan sedikit pengumuman kecil. Jadi, kalau kalian masih ingat 1-2 bulan belakangan, Kru KotGa pernah mengunggah berita terkait info jadwal film yang disutradarai oleh Takanori Tsujimoto ini.

Dan di info-info tersebut, Kru KotGa mengatakan bahwa sesuai dengan pernyataan yang disampaikan oleh Sony dan Fathom Events pada bulan Maret 2017 lalu, bahwa Resident Evil: Vendetta, hanyalah akan ditayangkan dalam satu hari saja.

Sedangkan di info lainnya beberapa waktu yang lalu, Kru KotGa memberikan info yang masih tanda tanya apakah memang film ini hanyalah akan ditayangkan dalam satu hari saja? Dan apakah memang film ini hanya ditayangkan di jaringan CGV Cinema dan Cinemaxx Theater tertentu saja di Jakarta?

Baca ini juga :

» The Dark Pictures: House of Ashes
» Far Cry 6
» Ghost of Tsushima: Director's Cut
» Neo: The World Ends with You
» Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin

Dan setelah men-cek cek kembali, nyatanya, selain film ini, hingga tulisan ini diturunkan masih tayang, juga film ini nyatanya ditampilkan di jaringan CGV Blitz lainnya (Botabek). So, bagi Kotakers yang tinggal di daerah Botabek (khususnya, Bekasi) dan hingga kini belum menyaksikan, buruan cek-ricek ke situs resmi CGV atau Cinemaxx terdekat kalian.

Siapa tahu, ketika tulisan ini diturunkan, film ini masih tayang. Oke, setelah memberikan pengumuman kecil tersebut, marilah sekarang kita mulai review ini. Namun sebelum, kita mengetahui apakah film ini worth it untuk disaksikan atau tidak, marilah kita kilas balik sejenak terhadap plot utama film Resident Evil CGI ketiga ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview