Review

Resident Evil: Vendetta

oleh: Marvemir

Resident Evil: Vendetta

Tentunya, unsur kaget-kagetan yang lumayan tersebut tidaklah lepas dari gaya pengarahan deg-deg in-your-face Tsujimoto yang sangat mumpuni. Pokoknya, setiap kali terdapat adegan yang menampilkan karakter di film ini sedang sendirian di suatu tempat dan ada zombie yang mengincar, dijamin kalian akan tegang dan kaget-kaget sendiri ketika menyaksikannya.

Ketegangan pun semakin terasa dengan alunan scoring yang mencekam dari Kenji Kawai (Death Note). Dan unsur ketegangan inilah yang tentunya dicari oleh kita-kita yang notabene adalah fans hardcore RE. Namun selain merasakan ketegangan tersebut, di saat yang sama, kita juga akan merasa terkagum-kagum sendiri ketika menyaksikan film ini.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Dan kekaguman tersebut di-faktori habis-habisan oleh tampilan animasi 3-D di film ini yang sangat top notch. Pokoknya animasi 3D-nya benar-benar terlihat realistik. Ya memang, kini sudah banyak tampilan animasi 3-D yang sama atau mungkin lebih real dari yang ditampilkan di film ini. Akan tetapi,untuk ukuran film CG RE, mungkin inilah animasi 3-D terbaik sejauh ini. Namun terlepas demikian, sayangnya nih, terkadang tampilan keren animasi-nya ini, tidak seimbang.

Alias di satu waktu, kita menyaksikan tampilan animasi dari salah satu karakter yang benar-benar terlihat seperti kita menayksikan aktor live-action (sungguhan) tapi di waktu lain, kita menyaksikan tampilan animasi karakter yang memang terlihat seperti animasi 3-D video game pada umumnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview