Review

Spider-Man: Homecoming

oleh: Marvemir

Spider-Man: Homecoming

Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Dan kesuksesan yang diraih oleh film yang dibintangi Tom Holland sebagai Peter Parker AKA Spider-Man nya ini, sebagian besar di-faktori habis-habisan oleh konsep naskahnya yang bisa dibilang sangat fresh dan fun ketimbang naskah di ke-5 film Spidey sebelumnya.

Spesifiknya, tidak seperti di ke-5 film sebelumnya yang mana fokus naskahnya kerap berkutat pada origin Spidey beserta motif Uncle Ben yang mana seperti kita ketahui menjadi motif utama Peter menjadi si muka jaring, naskah Homecoming justru lebih straightforward.

Intinya, film ini tidaklah lagi menjelaskan panjang lebar origin story tersebut dan motif tersebut. Yang ada kini, naskah film ini berfokus habis-habisan pada sosok Peter (Tom Holland) yang harus berjuang habis-habisan dalam menyeimbangkan kehidupannya sebagai murid SMA dan sebagai your friendly neighborhood, Spider-Man.

Baca ini juga :

» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» Ant-man and the Wasp Quantumania
» Black Panther: Wakanda Forever
» Thor Love and Thunder

Dan dapat dikatakan Watts cs, berhasil dalam menampilkan aspek tersebut. Untuk pertama kalinya di sepanjang sejarah adaptasi layar lebar Spidey sejauh ini, kita akhirnya dapat melihat lebih dalam lagi sosok Peter sebagai murid SMA.

Kesegaran lainnya yang juga ditampilkan, adalah terkait motivasi Peter untuk terus menjadi Spider-Man. Kalau di film sebelumnya, motivasi Peter adalah dikarenakan kematian dari paman tercintanya, Uncle Ben, justru di film ini, dikarenakan mengingat juga film ini adalah bagian dari MCU, maka motivasi Peter meneruskan dirinya untuk menjadi superhero adalah dikarenakan dirinya ingin membuktikan ke Tony Stark AKA Iron-Man (Robert Downey Jr.) bahwa dirinya memang worth untuk menjadi anggota Avengers.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview