Review

Baywatch

oleh: Marvemir

Baywatch

Well, kalau menurut Kru KotGa yang telah menyaksikan film-nya, Kru KotGa katakan bahwa film ini memang, tidaklah dipungkiri bukanlah film terbaik sepanjang masa dengan kualitas teknis yang Oscar worthy. Dan Kru KotGa juga setuju dengan beberapa kritikus, kalau film ini adalah film komedi konyol nan bodoh.

Akan tetapi justru hal inilah yang menjadi kekuatan film ini. Gordon cs sadar betul bahwa ini merupakan film komedi super gila dan konyol. Dan sifat self-aware inilah yang pada akhirnya, membuat Baywatch sangat fun dan mengasyikan untuk disaksikan.

Dari awal sampai akhir, Kru KotGa tidak henti-hentinya tertawa sakit perut sendiri oleh jok-joke vulgar dan gila yang keluar dari mulut The Rock dan Efron terutama, The Rock. Bagi Kotakers yang juga nge-fans The Rock dari jaman WWF / WWE dulu, pastinya kalian tahu kalau setiap kali Rock melakukan promo, dia selalu meledek lawannya dengan kata-kata yang sangat miris dan lucu.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Dan guess what Kotakers? Karakteristik dari karakter The Rock di ring tersebut diperlihatkan secara baik di sini. Setiap kata-kata yang dikeluarkannya sangatlah lucu, emosional dan menghibur. Chemistry-nya dengan Efron yang memerankan sosok mantan peraih medali emas Olimpiade yang kini menjadi penjaga pantai, Matt Brody pun, sangatlah keren.

Dan ngomong-ngomong soal Efron, WOW Kotakers. Makin hari, makin terpukau saja Kru KotGa dengan pria berusia 29 tahun ini. Ya memang film-film kebanyakan adalah film-film komedi seperti ini. Namun justru, inilah yang Kru KotGa kagumi, kian lama, kualitas akting komedik Efron, terlihat dan terasa semakin mantap saja.

Atau dengan kata lainnya di sini, mantan kekasih Vanessa Hudgens (Powerless) ini semakin terlihat dewasa sebagai seorang aktor.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview