Review

Baywatch

oleh: Marvemir

Baywatch

Chemistry Efron dengan si aktris bermata seksi, Alexandra Daddarion pun juga sangat pas. Keduanya bisa saling menunjang satu sama lainnya di film ini. Penampilan gadis berusia 31 tahun ini sebagai sosok gadis pintar namun jual mahal terhadap pria, Summer Quinn pun, sangatlah oke.

Namun sayangnya, sosoknya di film ini, tidaklah terlalu dominan. Malah justru, pemeran karakter yang dulu dipopulerkan oleh Anderson di TV-nya, CJ Parker, Kelly Rohrbach, yang disorot habis-habisan.

Dan memang, kalau dipikir tidak mengapa juga. Karena selain aktris 27 tahun ini secara natural likeable, juga seperti kita tahu, di seri TV-nya, CJ Parker adalah sosok karakter utama kedua setelah tentunya karakter ikonik yang diperankan oleh the Rock di filmnya ini dan aktor legendaris, David Hasselhoff di seri TV-nya dulu, Mitch Buchannon.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Akan tetapi ya mari kita jujur saja Kotakers. Pastinya kebanyakan dari kita (yang pria), kepingin menyaksikan film ini karena ingin melihat mata indah Daddario bukan?

Wah dari tadi sepertinya Kru KotGa membahas penampilan aktor dan aktris-nya, lalau bagaimana dengan kualitas ceritanya, penyutradaraan-nya, dan sebagainya? Well, kalau boleh jujur di sini Kotakers, justru kalau bukan karena penampilan keren aktor dan aktris-nya, bisa dibilang film ini akan biasa saja atau bahkan garing banget.

Masalahnya, penyutradaraan Gordon dan plot kisah-nya yang pada intinya mengenai usaha Mitch cs dalam menyelamatkan pantai mereka dari tindakan pengambil alihan dan penyebaran NARKOBA illegal sangatlah terlihat dan terasa datar. Dan sekali lagi, kalau misalkan bukan karena penampilan kocak nan keren Rock cs, dijamin film Baywatch ini akan terasa jayus dan boring.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview