Review

Marvel The Defenders Season 1

oleh: Marvemir

Marvel The Defenders Season 1

Dan jawabannya,100% Kotakers. Terlepas The Defenders menampilkan seluruh karakter MCU Netflix baur menjadi satu, namun kerennya, mini seri ini masihlah sangat sukses dalam menampilkan / menonjolkan kisah dari masing-masing karakternya sembari di saat yang sama, jugalah mengisahkan plot kolektif yang ada di mini seri-nya ini.

Nah, ngomong-ngomong soal menonjol, bisa dibilang ada 2 karakter utama yang sangat menonjol di mini seri ini: Danny Rand AKA Iron Fist dan Jessica Jones. Yap Kotakers. Bagi kalian yang mungkin seperti kritikus atau fans lainnya yang beberapa bulan lalu, sempat kecewa dengan karakter IronFist di mini seri solonya, maka kini kalian bisa bernapas lega.

Pasalnya, treatment karakter Danny di Defenders jauh lebih baik. Bahkan bisa dibilang Rand di mini seri ini, ditampilkan sebagai sosok yang paling vital bagi keseluruhan kisah The Defenders.

Baca ini juga :

» Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» The Super Mario Bros. Movie
» John Wick: Chapter 4

Nah, sedangkan untuk sosok Jessica, di mini seri ini, untuk pertama kalinya, sosoknya ditampilkan jauh lebih konyol lagi ketimbang di seri solonya dulu. Spesifiknya, Banyak sekali lontaran-lontaran joke lumayan kocak yang diucapkan dirinya disini.

Dan pengembangan karakteristik ini, tentunya seperti yang telah kita lihat di beberapa trailer sebelumnya, adalah dikarenakan dirinya bisa dibilang untuk pertama kalinya bertemu dengan sosok Matt dan Danny yang dianggapnya adalah sosok superhero yang aneh dan out of this world.

Akan tetapi terlepas demikian, sayangnya di saat yang sama, justru, apabila dibandingkan dengan Matt, Danny maupun Luke, motif / faktor Jessica untuk akhirnya mau bergabung dengan ketiga rekannya untuk menghabisi The Hand di mini seri ini, tidaklah terasa se-greget motif ketiga rekannya tersebut.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview