Review

Halloween

oleh: Marvemir

Halaman 1


Siapa yang tidak mengenal Michael Myers? Semenjak diperkenalkan di film orisinil Halloween (1978), sosoknya sukses menjadi salah satu karakter pembunuh bertopeng sinematik ikonik sepanjang masa.

Dan salah satu alasan mengapa Kru KotGa katakan demikian, adalah karena sosoknya yang terlihat super intimidatif serta sifat kejam nan berdarah dinginnya yang tidak merasakan segan atau penyesalan apapun ketika membunuh korban-korbannya.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Melihat fakta tersebut, oleh karenanya tidaklah mengherankan apabila banyak audiens (terutama) fans yang merasa sangat excited dengan perilisan seri Halloween terbaru yang dianggap sebagai sekuel sesungguhnya dari film orisinilnya tersebut.

Spesifiknya, audiens merasa super excited untuk mengetahui apakah 40 tahun pasca film pertamanya, si pembunuh bertopeng William Shattner ini, masih sesadis dan sekeji seperti kemunculannya 4 dekade sebelumnya. Dan jawabannya, iya banget Kotakers.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview