Release Date1 February 2017
ESRB RatingTeen
GenreMMORPG
Publisher
PT. Qeon Interactive

Developer
NetEase

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Final Odyssey, Tiga Jagoan untuk Taklukkan Dunia

oleh: Master-Fakry

Intro

Final Odyssey adalah mobile action MMORPG yang menghadirkan banyak fitur unggulan layaknya game online PC yang berbasis dungeon. Game yang hadir pada perangkat Android dan iOS ini dilengkapi user interface yang mudah dioperasikan di perangkat mobile.

Dalam artikel ini Kru Kotga akan menceritakan pengalaman setelah memainkan Final Odyssey di Android, pada server Dragon. Ketika masuk pertama kali, ada opening scene yang menceritakan tentang latar belakang cerita dari game ini dan alasan gamers harus bertempur. Setelah itu, barulah Kru Kotga masuk ke dalam tutorial untuk pertempuran yang pertama.


Kota

Di pertempuran, maksimal karakter yang bisa dikendalikan hanya tiga karakter, namun gamers bisa memiliki lebih dari tiga karakter. Masing-masing karakter memiliki tipe, yaitu fighter, caster, guard, dan support. Kamu bisa mengkombinasikan karakter dalam tim sesuka hati sesuai dengan strategi. Tim bentukan Kru Kotga terdiri dari kombinasi guard, caster dan support. Kamu juga bisa membedakan rancangan tim untuk PVP dan tim saat dungeon battle.

Baca ini juga :

» REVIEW: EGGY PARTY
» Review ZOZ: Final Hour
» Review: Warbound Storm, Game Perang untuk Kamu si Ahli Strategi
» Review: Murderous Pursuits, Game Buat Kamu yang Jago Petak Umpet
» Identity V

Dungeon battle

Kesan awal ketika awal mencoba Final Odyssey, game ini nampak sama seperti mobile action MMORPG pada umumnya. Namun semakin jauh masuk dalam petualangannya, Kru Kotga langsung suka game ini ketika tahu kalau ada fitur online multiplayer bersama pemain lain. Hanya saja, perlu sedikit waktu untuk membentuk sebuah grup yang bersisi maksimal 3 pemain.

Yuk baca kelanjutan ulasan ini di halaman selanjutnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview