Release Date29 November 2017
ESRB RatingEveryone 10+
GenreMMORPG
Publisher
GAME Dreamer

Developer
GAME Dreamer

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
Review

Summon Gate: Lost Memories

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Diantara banyaknya game bergenre MOBA belakangan ini, berkerjasama dengan Osamu Tezuka dan SNK, GameDreamer hadir dengan game terbaru mereka yang mengusung tema MMORPG imut dengan judul Summon Gate: Lost Memories. Dengan memboyong beberapa karakter bintang dari beberapa franchise SNK yaitu Iori Yagami dan Mai Shiranui dari The King of Fighters, lalu Haohmaru dan Nakoruru dari Samurai Shodown, Summon Gate: Lost Memories hadir untuk bersaing dengan berbagai Mobile Game global dengan aksi yang nyata.

Namun, apakah dengan membawa beberapa karakter tersebut akan menolong game ini untuk menjadi game yang baik? Simak review dari Kru KotGa dibawah ini.

Baca ini juga :

» Samurai Shodown

Summon Gate: Lost Memories merupakan game JRPG yang menggunakan gaya anime untuk berbagai karakternya. Karenanya dalam intro setiap karakter, terdapat potongan animasi pendek yang akan menyuguhkan berbagai aksi menarik dari setiap karakter. Setelah memilih karakter, kalian bisa memilih 2 class yang berbeda untuk setiap karakternya.

Soal pengisi suara, Kotakers tidak perlu khawatir karena pengisi suara yang berperan dalam Summon Gate merupakan veteran yang sudah terkenal di kalangannya yaitu Takeuchi Junko yang terkenal sebagai Naruto Uzumaki, Kakihara Tetsuya sebagai Natsu Dragneel dan Ohtani Ikue sebagai Pikachu. Tentunya, hal tersebut membuat game tersebut akan semakin dekat kepada segmen otaku.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview