Release Date1 December 2017
ESRB RatingEveryone 10+
GenreStrategy Role Playing Game
Publisher
Bandai Namco Games

Developer
Bandai Namco Games

Console
KOTAK GAME RATING
75
PLAYER RATING
75
BERI RATING
Review

Naruto X Boruto: Ninja Voltage

oleh: Culdesacc

Naruto X Boruto: Ninja Voltage

Naruto merupakan serial yang memiliki banyak serial game, terutama yang paling kita kenal yaitu Ultimate Ninja series di PS4 dan PC. Setelah sebelumnya hadir dengan Ultimate Ninja Blazing, sekarang akhirnya Naruto terjun ke dunia mobile gaming kompetitif dengan game terbarunya yaitu Naruto X Boruto: Ninja Voltage (Ninja Borutage dalam versi Jepangnya).

Baca ini juga :

» Fate Grand Order Movie - Camelot
» MoeGirl Go!
» Beta League of Legends: Wild Rift
» Might & Magic: Era of Chaos, Game Strategi Praktis Buat Si Gamers Pintar
» Review: Warbound Storm, Game Perang untuk Kamu si Ahli Strategi

Mengusung konsep pertarungan antar generasi dengan menghadirkan Boruto Uzumaki dan Sarada Uchiha sebagai ujung tombak dari serial terbaru Boruto, Naruto X Boruto: Ninja Voltage menghadirkan pertarungan antar ninja yang seru dalam gamenya. Namun, apa benar game ini akan seseru trailer yang ditampilkan? Yuk simak bahasan Kru KotGa dalam review Naruto X Boruto: Ninja Voltage kali ini!

Dalam game ini, kamu dan pasukan ninja yang beranggotakan 4 karakter bertujuan untuk mengadu dengan pasukan ninja lainnya untuk mengambil alih benteng mereka. Gameplay yang ditawarkan mirip dengan MOBA pada umumnya, namun yang membedakan adalah karakter tim-mu digerakkan otomatis oleh AI.

Grafis dari game ini mengambil motion dari Ultimate Ninja Storm series, terlihat dari berbagai gerakan Naruto dan Sasuke dalam game tersebut. Jika diperhatikan lebih dekat, kualitas grafis game ini kurang lebih mirip seperti Ultimate Ninja Impact yang sempat dirilis di PSP beberapa tahun lalu.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview