Release Date4 April 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreRhythm Action
Publisher
Bushiroad

Developer
Bushiroad

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
Review

Bang Dream! Girls Band Party

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Game rhythm bertema anime dan idol mulai dipopulerkan oleh game Love Live! School Idol Festival, dimana game tersebut menjadi game populer dan memperkenalkan sistem gacha dan pengaturan member unit idol dalam sebuah game rhythm. Sejak saat itu, mulai bermunculan berbagai game rhythm berbasis gacha seperti Idolm@ster Cinderella Girls: Starlight Stage, Tsukipara, Tokimeki Idol, dan lainnya.

Berkerjasama dengan Craft Egg, Bushiroad yang sebelumnya telah menghadirkan Love Live! School Idol Festival kini menghadirkan Bang Dream! Girls Band Party. Berbeda dari beberapa game rhythm idol lainnya, Bang Dream menghadirkan konsep girl band dan lagu-lagu populer yang dicover oleh band-band tersebut. Penasaran gamenya seperti apa? Yuk, simak review kru KotGa!

Baca ini juga :

» REVIEW: EGGY PARTY
» Suzume no Tojimari
» One Piece Film Red
» Diablo Immortal
» Farlight 84

Girls Band Party berkisah tentang lima girlband yakni Poppin' Party, Roselia, Afterglow, Pastel*Palettes dan Hello, Happy World! yang berkerjasama untuk menyukseskan sebuah acara musik yang akan digelar oleh studio band tempat mereka berlatih yaitu Girls Band Party. Sebagai manager yang berkerja dalam studio tersebut, tugasmu adalah membantu lima band ini untuk menyukseskan acara tersebut.

Dalam Bang Dream! Girls Band Party kamu diharuskan menyelesaikan lagu dengan menekan note-note yang muncul sesuai dengan ritme lagu yang dimainkan. Tingkat kesulitan dari lagunya pun beragam, mulai dari Easy hingga Expert. Selain itu, dengan memperkuat karaktermu maka skor yang kamu dapatkan juga akan semakin besar.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview