Release Date30 May 2018
ESRB RatingEveryone
Genrecasual
Publisher
Fishing Go Go

Developer
Fishing Go Go

Console
KOTAK GAME RATING
70
PLAYER RATING
70
BERI RATING
Review

Fishing Go Go

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Alur Cerita
Tidak ada alur cerita dalam Fishing Go Go. Permainan berjalan mirip dengan game genre Arcade dan Casual lainnya. Karakter yang terlihat dalam game tersebut hanyalah binatang laut saja seperti ikan, kura-kura, dan hiu. Walau game ini tidak alur cerita, Fishing Go Go tetap sangat menarik untuk dimainkan.

Gameplay
Pada game ini yang harus kalian lakukan adalah hanya memburu ikan yang bergerak di layar saja. Terdapat berbagai jenis mahkluk laut yang menarik, diantaranya adalah ikan hiu, ikan pedang, ikan pari, dan masih banyak lagi.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
Kalian akan dipersenjatai sebuah meriam yang dapat mengeluarkan tembakan untuk memburu ikan. Untuk melemparkan sebuah tembakan, kalian memerlukan amunisi dan amunisi itu sendiri adalah Gold yang kalian miliki. Dan di game ini paling kecil untuk mengeluarkan amunisi yaitu 10 Gold dan yang terbesar adalah 1000 Gold. Saat ini ada empat pilihan meriam yang tersedia dengan berbagai keunggulannya. Untuk mendapatkan empat meriam berbeda tersebut kalian harus menjadi VIP terlebih dahulu.

Bila kalian kesulitan dalam memburu ikan, maka akan fitur bantuan yang dapat digunakan. Pertama adalah Aim Lock. Fungis utama Aim Lock adalah membuat tembakan kalian terkunci oleh satu ikan. Dengan adanya fitur ini kalian tidak akan membuang Gold kalian dengan percuma. Dan yang kedua adalah fitur Wind Strom. Wind Storm berfungsi untuk membunuh ikan yang ada di layar. Kedua jenis bantuan tersebut telah dibatasi penggunaannya, jadi gunakanlah sebijak mungkin.

Terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan seperti ikan yang bermigrasi dalam gerombolan yang cukup banyak setiap beberapa saat sekali. Jangan lewatkan kesempatan untuk memburu ikan sebanyak-banyaknya.

Kesimpulan
Untuk para pecinta game tetang memancing layak mencoba game yang mengusung tema ikan, dasar laut dan berbagai game bergenre arcade and casual. Dengan sistem yang cukup sederhana, memungkinkan para pemain dapat dengan mudah memainkan game ini. Grafis yang penuh warna dan animasi 3D terlihat cukup memuaskan mata. Akan tetapi yang cukup di sayangkan adalah jika kalian kehabisan Gold, maka kalian akan dinyatakan "Bankrupt" atau tidak bisa bermain di Discover saat itu juga. Jadi sangat disarankan untuk tidak membuang-buang Gold kalian dengan percuma.



Kesimpulan Review: Fishing Go Go

65KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis dan animasi yang menarik
  • Banyaknya fitur dalam game
  • (-)KEKURANGAN
  • Tergolong Pay-to-Play
  • Masih terdapat beberapa bug dalam game

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview