Release Date26 June 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreRole-Playing Game
Publisher
BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Developer
BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
Review

Digimon ReArise

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Serial Digimon merupakan serial yang diminati oleh para penggemar anime yang tumbuh dengan menonton anime ini di masa kecilnya. Dengan hadirnya Digimon Links beberapa tahun lalu, para fans dapat membuat tim terbaik dengan Digimon favorit mereka. Sayangnya, salah satu aspek terpenting serial Digimon yang hilang dalam Digimon Links merupakan jalan cerita yang tidak terlalu menjadi sorotan utama game tersebut, sehingga Digimon Links berujung menjadi game grinding tanpa cerita yang berarti.

Tahun ini, Bandai Namco mengumumkan Digimon ReArise yang merupakan sebuah game smartphone baru seri Digimon yang mengambil arah yang berbeda dengan Links dimana ReArise memiliki cerita tersendiri dan sistem yang berbeda dari pendahulunya. Apakah Digimon ReArise akan menjadi seri yang lebih baik dari Digimon Links? Yuk, simak Reviewnya!

Baca ini juga :

» Saint Seiya: Awakening
» God Eater 3
» Jump Force
» ROG Phone
» Cyber Hunter

Cerita yang lebih terasa 'Digimon' dari pendahulunya

Berbeda dari pendahulunya yaitu Digimon Links, kali ini Digimon ReArise mengambil setting yang cukup menarik yaitu dunia yang telah menyatu dengan dunia digital. Setiap orang memiliki Digimon yang muncul dalam layar ponsel mereka sebagai peliharaan digital dan menemani mereka dalam beraktivitas.

Karakter utama dan partnernya, Pusurimon merupakan pemuda/pemudi biasa yang suatu hari mengalami peristiwa aneh dimana seisi kereta dipenuhi dengan makhluk digital misterius bernama Spiral. Saat karakter utama diserang, Pusurimon keluar dari layar ponsel dan berubah menjadi Erismon untuk menyelamatkan sang karakter utama.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview