Release Date3 October 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreRole-Playing Game
Publisher
Nintendo

Developer
Cygames

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Dragalia Lost

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Ekspansi Nintendo ke dunia Mobile Gaming telah dimulai sejak 2016 dengan menghadirkan game-game sosial seperti Miitomo, Super Mario Run, Fire Emblem Heroes dan beberapa game lainnya. Tak cukup sampai disitu, nampaknya Nintendo masih berupaya untuk mempertahankan posisinya sebagai raksasa dunia gaming.

Bekerjasama dengan Cygames yang merupakan raksasa dalam industri Mobile Game Jepang yang terkenal dengan berbagai gamenya seperti Shadowverse dan Granblue Fantasy, kini Nintendo menghadirkan Dragalia Lost, sebuah Mobile Action RPG bergaya anime dengan gaya yang fresh dan gameplay yang penuh aksi.

Baca ini juga :

» New Super Mario Bros. U Deluxe
» Super Smash Bros. Ultimate
» Octopath Traveler
» SNES Classic
» Super Bomberman R
Jalan cerita penuh teka teki dan karakter-karakter yang unik

Dragalia Lost menceritakan tentang kisah seorang pangeran muda bernama Euden (kamu bisa mengganti nama karaktermu nantinya) yang diemban tugas untuk meniti perjanjian dengan para naga yang melindungi daratan Alberia demi mengembalikan kekuatan Sacred Shard yang perlahan kehilangan kekuatannya.

Setiap dialog juga diberikan voice acting yang cukup mendalam bagi setiap karakter. Untuk versi Inggris, sayangnya tak semua dialog diberikan voice acting, namun hampir semua adegan diberikan voice acting dalam bahasa Jepang. Setiap karakter juga memiliki kepribadian unik dengan background story yang berbeda-beda, sehingga kamu takkan bosan membaca kisah masing-masing karakter yang telah kamu dapatkan.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview