Release Date3 October 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreRole-Playing Game
Publisher
Nintendo

Developer
Cygames

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Dragalia Lost

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Gameplay Action RPG penuh aksi, bisa jadi naga!

Dragalia Lost memiliki sistem gameplay yang cukup simple, dimana kamu menggerakkan karakter dengan menggunakan swipe touch screen dan menyerang dengan tap. Setiap karakter memiliki klasifikasi senjata masing-masing dan memiliki 3 skill yang dapat membantumu dalam pertarungan. Selain skill, karakter yang kamu gunakan juga bisa berubah menjadi naga sesuai dengan naga yang telah bergabung dalam partymu. Perubahan ini bersifat sementara, jadi ketika kamu kehabisan waktu karaktermu akan berubah kembali menjadi normal.

Baca ini juga :

» Granblue Fantasy: Relink
» The Super Mario Bros. Movie
» Review Mario + Rabbids Sparks of Hope
» Doraemon
» New Super Mario Bros. U Deluxe

Sistem Raid juga menjadi salah satu daya tarik dalam Dragalia Lost. Kamu diwajibkan untuk bekerjasama dengan 4 party lain yang membawa komposisi party mereka dalam battle dalam melawan naga. Setiap raid memiliki batas waktu 4 menit, jika melewati waktu yang ditentukan maka boss akan mengeluarkan jurus terkuatnya dan mengalahkan semua karakter tanpa terkecuali. Kerjasama dan komposisi tim yang baik akan menentukan keberhasilan raid.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview