Release Date3 October 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreRole-Playing Game
Publisher
Nintendo

Developer
Cygames

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Dragalia Lost

oleh: Culdesacc

Halaman 3

Desain karakter dan background music yang fresh

Walau memiliki cerita fantasi yang terikat dengan kisah naga-naga, Dragalia Lost menghadirkan desain sistem yang fresh dan penuh warna. Desain karakter yang dikerjakan sepenuhnya oleh Naoki Saito juga memberikan keunikan tersendiri pada setiap karakternya.

Tak hanya desain UI yang penuh warna, background music yang dihadirkan dalam Dragalia Lost juga terbilang unik dengan menggunakan lagu-lagu remix yang sepenuhnya dibawakan oleh DAOKO. Jika cerita fantasi identik dengan orkestra, maka Dragalia Lost menghadirkan lagu yang pop dan upbeat dalam soundtracknya.

Baca ini juga :

» Granblue Fantasy: Relink
» The Super Mario Bros. Movie
» Review Mario + Rabbids Sparks of Hope
» Doraemon
» New Super Mario Bros. U Deluxe
Kesimpulan

Bisa dibilang, percobaan Nintendo dan Cygames menghadirkan pengalaman memainkan Mobile RPG kelas atas dalam Dragalia Lost berhasil menarik minat para gamer dengan menghadirkan game yang terlihat 'santai' namun memiliki gameplay yang menakjubkan. Sayangnya dibalik gameplay penuh aksi yang ditawarkan oleh Dragalia Lost, salah satu nilai minus yang mengganjal adalah AI dari karakter party yang menyusahkan, bahkan tak melakukan tugasnya sebagai healer.

Walau Dragalia Lost masih seumur jagung, namun kolaborasi antara dua perusahaan raksasa Jepang ini tak hanya berhasil menghadirkan gameplay penuh aksi, tapi juga berhasil memberikan pengalaman memainkan game mobile kualitas tinggi dengan desain karakter dan soundtrack yang tak mudah dilupakan begitu saja.

Kesimpulan Review: Dragalia Lost

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Gameplay penuh aksi
  • Kombinasi party yang membutuhkan strategi mendalam
  • Background Music yang upbeat dan unik
  • Art style dan desain karakter yang fresh
  • (-) KEKURANGAN
  • AI yang menyusahkan dan tak menjalankan tugasnya
  • Drop rate gacha yang terbilang cukup rendah

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview